Dapet THR = Jam Tangan Baru !!

By: Google Image
Halo Sobat Milenial, waktu libur lebaran sudah selesai nihh, tapi jangan sedih, THR yang udah kekumpul, jangan dihabisin dulu yaa. Karena kali ini, gue bakal membahas mengenai fashion..  "Wait, what? sejak kapan blog ini membahas fashion?" hahaa gapapa laahh sekali-kali. Ini kan blog gado-gado, isinya beragam rupaa. Jadi nikmati aja yaa, duduk manis okey?! "yaudah buruan bahas fashionnya,  gausah tjurhat!"

Waduuu ga sabarann banget nii netijenn. Yaudahh kita capcuss bahas fashion yuuukss. But FYI nih guys, kali ini gue hanya ngebahas mengenai salah satu fashion item sahaja yaaa. wkwk, kebetulan fashion item ini emang yang paling sering gue pake dan paling gue sukain bangeet. So, buat kalian yg udah mengharapkan gue bakal ngebahas trend fashion tahun 2018 ataupun tren baju agustusan tahun ini, sorry to say, gue ga bahas ituuu. Daripada gue ngebahas apa yang tidak gue pahamin, mending gue bahas apa yang gue sukain. Betul jangan?? hehehe 

Ikan cucut, lanjuuutt. "Salah satu aksesoris yang sering dipakai oleh seorang Papau tuh apa sih?" yaa apalagi kalo bukan Jam tangan?! Yup, bagi gue, jam tangan adalah sebuah keharusan yang perlu dipakai dalam berbagai kegiatan. "Tapi Pau, jam juga ada di HP, ngapain lo pake jam tangan lagi?" Duhh, gimana ya. Jam tangan buat gue pribadi, adalah suatu barang yang tak lekang oleh waktu bangeet. Walaupun realitanya dunia kita ini makin canggih, tapi kalo belum ada jam tangan yang melekat ditangan lo ituu tuh, kayak ada yg kuraang. Macem makan pitsa tapi gaada toping. Hambar :((

Alasan lain kenapa gue masih memakai jam tangan, ya karena gue orangnya ga pengen ribet. Kalo tiap liat jam, harus keluarin hp dulu, ga efektif banget menurut guee. Mending liat di jam tangan. Simple. Dan alasan terakhir, pastinya dengan adanya aksesoris jam tangan di tangan kita, bakal bikin penampilan makin kece! Percaya ga percaya, orang yang memakai jam tangan bisa menunjukkan kalo lo itu orangnya sangat menghargai waktu banget, dan sadar akan namanya citra diri. HAHA Betul atau betul? Kalo gue sih, betul bangeeet.😂

Nah untuk jenis jamnya sendiri, sejujurnya, gue paling suka sama style jam tangan Pria. Khususnya Jam tangan jenis digital. gatau kenapa, kece aja gitu style nya. Keliatan sangat maskulin, fiturnya lengkap, tegas, terus bentuknya bener-bener gagah. Kalo ada cowo yang pake jam tangan, dapat nilai plus banget dari gue, hehe. Cobaa cung tangan buat tim yang suka jam tangan digital! Salah satu contoh jamnya yang kayak begini nih. Kece banget kan??
Timex - Marathon
Waktu jaman sekolah, gue suka banget pake jenis jam tangan digital. Tapi seiring bertambahnya umur, gue mulai menyesuaikan dengan menggunakan jam tangan wanita, khususnya jenis analog. Padahal mah, karena suka di complain juga sihh,  gara-gara pake jam tangan ga sesuai sama pakaian yg dipake Wkwk. Dan akhirnya gue sadar untuk belajar 'Mix and Match' Jam tangan dengan pakaian yang sedang gue kenakan. Hasilnya? manis juga.. wkwk. Btw semakin kesini, gue makin menyukai jenis jam tangan yang analog. Entah lah, semakin simple, semakin kece aja gituu dimata gue. Contoh jam nya kayak gini nihh, kece beuud.
DW - Classic 
Untuk warna pun, gue lebih memilih warna-warna dasar yang gampang buat di cocokin sama jenis pakaian apapun. Lebih tepatnya, biar efisien aja sih, jadi gaperlu beli banyak jam wkwkwk. Khusus untuk warna yang kece, gue pastinyaa pilih warna hitam dan cokelat dooong. Kenapa ga putih? duh gue orangnya mageran, yang ada nanti jamnya keliatan banget dekilnya. heuheu 

Gue ada sedikit tips nih untuk sobat milenial. Buat kamu yang menyukai akan keringkasan, ga ribet, pengen eksis, tanpa kekangan, dan terlihat stylish, gunakanlah jam tangan. Serius! kalian harus membudayakan hal ini. Walaupun kalian hidup di jaman yang modern, dan jam tangan pun mulai berevolusi, jadilah generasi yang menghargai waktu, waktu adalah uang, waktu adalah kesempatan, dan waktu adalah sebuah perjalanan. Maka jam tangan, akan menunjukkan kepribadian kalian. *loh?! wkwk ngawur. Intinya, tips gue sederhana saja, kalo kalian suka olahraga maupun travelling, pakailah jam tangan sport atau digital, dan kalo kalian suka pakai untuk aktifitas sederhana, ingin terlihat stylish dan classy, gunakan lah jam tangan analog. Dan ingat, pakailah jenis jam tangan sesuai kegiatan yang sedang kalian lakukan. "KALO ITU JUGA GUE TAAUUU" 

Wehehehe gitu aja marahh, santei doong. Gue kan cuman kasih saran :( yauda deh, daripada makin dimarahin, buat kalian yang ga sabar ingin menghabiskan uang THR nyaa, bisa langsung aja menghadiahi gue jam tangan baru, niscaya gue akan terima dengan senaangg hatii 😄. Buat yang ga suka pake jam tangan, dipake dong! coba duluu, nanti juga jatuh cinta. Tapi gue ga tanggung jawab ya kalo udah jatuh. Hehehe 

buat yang bingung mau beli jam tangan terbaru dimana, gue kasih rekomendasi salah satu web deh, ini dia : The Watch.Co
Happy shopping, dan temukan jam tangan yang kamu suka yaaa!! bye~  😚

Komentar

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan