Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"



Pernah mengalami tampilan seperti di atas? Wah gw baru saja mengalami sob, pas ane membuka www.blogger.com, kaget bukan main gw, gw kira komputer gw kena virus dan kirain blog nya yang error, berkali-kali refresh, tetep aja kaya gini, akan tetapi setelah iseng-iseng clear history, eh lha kok jadi bisa lagi, entah kenapa, ane juga gak tahu penyebabnya. Yang jelas untuk menghilangkan tampilan tersebut, bersihkan saja historynya, serta cache nya. buat yang belum tau cara buka history nya, gw akan kasih tau caranya ke sobat sekalian.
1. buka tab baru, 
2. lalu tekan ctrl+H.
3. lalu setelah muncul Kotak riwayat, sobat pilih "hapus data semua penjelajahan". 
4.dan centang "Hapus Riwayat Jelajah".
5.lalu klik "Hapus data penjelajahan". 
6.dan terakhir, buka situs blogger, lalu lihat hasilnya.

Sudah terbukti.selamat mencoba sob :)

Komentar

  1. Balasan
    1. Oh maaf, sepertinya trick ini sudah tidak relevan lagi di tahun 2023. Mengingat artikel ini dibuat pada tahun 2012 dan saya tidak melakukan pembaharuan mengenai itu.. terima kasih atas komentarnya.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Foto Buku Tahunan