November, Spesial

Hewlooo November, tak terasa sudah masuk ke pertengahan bulan. Bulan yang amat spesial bagi gue diantara bulan-bulan lainnya. By the way, apa kabar kalian? semoga baik-baik saja yaa. Akhir-akhir ini gue lagi sibuk sama tugas-tugas kampus yang amaat menyita waktu. Di semester 5 seperti sekarang, gue mulai merasakan bagaimana tugas praktek dan teori sama banyaknya. Tugas paper dan presentasi jalan, tugas praktek pergi sana-sini pun jadi. Oiya, tugas praktek di semester ini seru deh, mulai dari fotografi, desain grafis, penyiaran radio dan tv, dll. 

Semester 5 dapat gue katakan adalah semester yang spesial juga, mata kuliahnya benar-benar menantang, dan membuat gue jadi kelimpungan. Hahaha.. Jujur, gue rada keteteran dengan beragam tugas dan kegiatan UKM yang gue ikuti. Tapi, gue sebisa mungkin untuk seimbang diantara keduanya. Yah, seenggaknya, di UAS mendatang gue bisa lebih siap lagi untuk belajar. Ga seperti sekarang, gue lagi UTS pun rasanya kayak ga lagi UTS. Ngga ada persiapan"nya acan, belajar H-2 jam sebelum bel, mood belajar ilang,  dan jam tidur yg ga teratur. Huft Semoga ini jadi yang terakhir kalinya gue melakukan hal seperti itu.

Pertemuan selanjutnya, bakal ada tes IBT-TOEFL, praktek buat brand, mengedit video, dan membuat strategi IMC. YAK SEMANGAATT PAUUUU !! :)

Ah, November ..
Terima kasih atas beragam kejadian dan kejutan yang telah terjadi belakangan ini. Mulai dari ucapan sederhana dari teman terdekat, syuting bareng junior '17 yang seru dan banyak kisah lucu, juga pengalaman" baru yang akan terus diburu. Umur yang genap menjadi dua puluh, membuat gue selalu merenung akan segala perbuatan, dan menata ulang mimpi-mimpi yang dulu telah dibuat. Ah ya, terimakasih untuk blog kesayangan gue, yang sudah setia menemani selama 5 tahun, dan menjadi wadah dari segala keluh kesah gue.

Sampai bertemu lagi di postingan berikutnya,
jangan bosan-bosan baca cerita absurd dan gapenting ini yaa.. >_<



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan