[Review Tempat] Arrazi Coffee

Halo guys, bertemu lagi dengan gue Fauziah.
Kali ini gue mau me-review sebuah cafe. Nah omongin soal cafe, sekarang ini sudah banyak sekali cafe-cafe yang bertebaran dan menjamur khususnya di Ibukota Jakarta. Banyak juga cafe yang menawarkan beragam keunikan tempat, makanan, dll. Tapi, ada sebuah cafe yang tempatnya itu Cozy banget, harga terjangkau ga bikin kantong jebol, tentunya cocok untuk kamu para mahasiswa.

Namanya Arrazi Coffee. Cafe ini terletak di Jl.Pemuda no.8 Rawamangun, Jakarta Timur. Buka dari jam 10 Pagi sampai tengah malam 00.00. Bangunannya ruko berlantai 3, namun untuk cafe hanya ada dilantai 1 saja. Di cafe ini, bisa dibilang semi Outdoor. Karena, ruangannya terbuka namun ditutupi dengan tirai putih seperti kedai-kedai di korea. Walaupun semi outdoor, kalian gaakan ngerasa kepanasan guys, karena didalamnya terdapat AC dan kipas angin. Jangan khawatir juga buat kamu para perokok, masih bisa merokok didalam ruangan ini. Yah, tapi yang gaenak sih untuk para perokok pasif pastinya. Hehe

Ketika memasuki cafe, kalian akan disuguhkan musik kekinian yang selalu diputar lewat layar televisi. Dengan tembok yang berwarna putih-abu disebelah kiri, dan bata merah disebelah kanan, membuat adem dan nyaman banget. Hmmm sebenarnya tempat ini simple, tapi gatau kenapa gue bisa nyaman dan betah berlama-lama disini, dan gue bisa yakinin itu ke kalian.
 Cafe Arazi juga menyediakan Kopi khas dari berbagai daerah di indonesia. Baik itu dalam bentuk Arabica maupun Robusta. Lalu yang menjadi makanan andalan di cafe ini adalah Ketan susu. Ga cuma itu, buat kalian yang ga suka kopi, disini juga tersedia Teh, Milkshake, Jus, lalu untuk makanan ada roti bakar, pisang bakar, indomie, bakso, dll. Menurut gue, menu disini tuh ga jauh beda sama warkop. Tapii yang menjadi kelebihan tempat ini yaitu menyediakan fasilitas free wifi dan lumayan kenceng lohh~ lumayan kan? Buat nongski cantik sambil kerjain tugas kuliah.
Fasilitas lainnya yaitu :
> Wastafel
> Tempat ibadah Shalat
> Toilet ; dan
> Parkir Gratis.
Oia FYI.. pemilik cafe ini ramah banget guys, dijamin bikin lo jadi makin betah nongkrong lama-lama. Hehee

Untuk kekurangannya, karena semi outdoor, jadi kamu yang bukan perokok mau ga mau ikut menghisap asap rokoknya hhe. Lalu Plang tulisan Cafenya kurang menjorok ke jalan. Padahal cafe ini di pinggir jalan raya dekat perempatan lampu merah, tapi ya ituuu kadang suka ga ngeh kalau ada cafe ini, ditambah lagi kebanyakan orang kan suka ngebut.

Mungkin Arrazi perlu membuat plang tulisan besar yang bisa dilihat dari jarak jauh #saran. Jujur, gue waktu pertama diajak ke Arazi juga ga terlalu ngeh. Kalau temen gue ga ngasih tunjuk tempatnya mungkin gue bakal asal lewat aja wkwk. Oke, cukup sekian review gue kali ini, semoga bisa jadi refrensi kalian yang sedang nyari tempat untuk sekedar melepas penat, ngerjain tugas-tugas kuliah maupun tugas kantor..
Untuk yang ingin menonton versi videonya bisa klik video dibawah ini yaaa. Mohon maaf atas segala kekurangan baik dalam tulisan maupun editan video. Gue sangat menerima kritik dan saran dari teman-teman semua.
Thank You~ 
 
P.S Terima Kasih untuk Owner Arrazi Coffee yang sudah memperbolehkan saya untuk meliput cafe. Tulisan dan video yang telah saya buat adalah bagian dari tugas mata kuliah multimedia 03PABC.
Sumber Foto: From Arrazi Coffee (google Review)
Nur Syahidah Fauziah Azahrah - 2015102097
Kalbis Institute

Komentar

  1. MY IDOLLLL \^^/
    SUKA BGT KAKAK KATA-KATANYA
    AJARINNN DONGGG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa sihhhh lu yang komen -_-
      yang pro kadang suka gitu, suka merendah untuk meroket, parah lu emang!
      wkwk

      Hapus
  2. Jakarta Timur?
    Jauhhh :D
    Reviewnya asik nih buat dibaca. Semoga ada review tempat nongki selanjutnyaaa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heloo Selvia, thank you sudah berkunjung kesini :)
      Blog kamu juga bagus" artikelnya hehe

      Hapus

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan