Rewind Hal-Hal Berkesan Tahun 2016

Hello gaes, What's up? semoga selalu dalam keadaan baik yaa. By the way, happy holiday~
Ngga terasa Tahun 2016 akan segera berakhir. Waktu begitu cepat berlalu, dan gue seperti tak pernah asing setiap kali pergantian tahun akan segera terjadi. Banyak orang yang melakukan kilas balik kejadian-kejadian yang telah terjadi dalam hidup mereka. Hmm entahlah tahun 2016 ini gue merasakan waktu cepaaattt sekali berputar, entah karena gue terlalu sibuk sama kegiatan kampus #gamungkin apa gue terlalu menikmati tahun ini? Tapi ga juga siiiihhh. Entahlah, namun gue merasakan kalau tahun 2016 ini lumayan berkesan. Baik itu dari kehidupan pribadi gue, maupun kejadian diluar sana. Hem kira-kira apa aja ya? gue akan coba rangkum kejadian-kejadian berkesan dibawah ini:

Hal Berkesan di Tahun 2016 Versi GUE:
1. IP Gue MENINGKAT
Yahh walaupun ga terlalu tinggi banget sih naiknya, tapi emang itu yang gue inginkan. Meningkat secara perlahan. Alasannya? yaa supaya ga jatoh banget gitu kalo misalkan nilai gue tiba-tiba drop #amitamit. Alasan lainnya karena gatau kenapa, walaupun gue yakin ga selamanya bakal meningkat terus (IP naik-turun) tapi kalau melihat kebelakang saat dimana gue masih sekolah, ya nilai gue begituu. Dimulai dari yang nilainya biasa banget, lalu lama-lama meningkat. Hmm udahlah ngomongin nilai ga ada habisnya, ya pokoknya berkesan khususnya gue hehee.
2. DEMAM CHALLENGE


Iyaaa, tahun ini tuh banyak banget challenge-challenge yang hits banget dan diikuti oleh kawula muda. Mulai dari Samyang Challenge, Mannequine Challenge, hingga Bottle Flip Challenge. Tapi itu semua ga membuat gue tertarik untuk ikut challenge-challenge-an #Apasih. wkwk It's okay siih soal demam challenge ini, membuat seru aja gitu. Ngeliat orang yang kepedesan makan mie, diam kayak patung, dan yakkk itulah pokoknya. Jadi hiburan tersendiri. :)

3. DEMAM JAKET BOMBER
Gatauuu kenapaaa, tahun ini tuh Jaket bomber menjadi hits dan menjadi fashion wajib anak muda bangeeet. Gausah jauh-jauh, teman-teman gue di kampus banyak yang memakai ini. Walaupun kondisi cuaca Jakarta tuh panas bangeet, tapi gatau kenapa mereka betah aja gituu memilih jaket bomber sebagai outwear untuk memperlengkap gaya berbusana. Yaudahlahya~ kok jadi gue yang ribet haha. Abaikan. Oia ditambah lagi, dengan kejadian Bapak Presiden Jokowi yang menggunakan Jaket Bomber saat berpidato, menjadi sorotan media. Wuhh tambah ramai diperbincangkan banget soal Jaket Bomber ini.

4. Frase "OM TELOLET OM" yang MENDUNIA
Ini masih hangat banget diperbincangkan di sosial media. Mulai dari Twitter, Instagram, Facebook, dll. Video-video yang menampilkan sekumpulan anak meminta "Telolet" kepada Pengemudi Bus menjadi viral di YouTube, dan tak butuh waktu lama frase "OM TELOLET OM" menjadi kicauan para musisi Dunia, Club Sepak Bola, Presiden, hingga Artis baik dalam dan luar negeri. Indonesia sukses menarik perhatian dunia, yang sebelumnya sempat dihebohkan dengan video PPAP yang sempat menjadi viral juga. Uwoooww salut ah!

5. Jadi Sutradara dalam Film Pendek "INSIDE"
Yap, ditahun 2016 ini gue kedapetan job dari UKM Cinematography di kampus gue, untuk mengikuti lomba film pendek di UNY. Gue yang biasanya menjadi Scriptwriter, kali ini ditunjuk menjadi sutradara. Iya, pertama kalinya jadi sutradara dan untuk lomba. BERAATT BOS! uhuhu. Tapiii banyak hal yang gue pelajari selama menjadi sutradara. Mulai dari belajar mengambil keputusan, mencari jalan keluar, berdiskusi, menahan ego, mengontrol situasi, dan banyak hal lainnya yang gue pelajari. Memang, menjadi sutradara itu tidak mudah gaes. Walaupun ga menang tapi gue benar-benar banyak belajar dari pengalaman ini. Berkesan banget lah pokoknya, hhe

Okeee cukup sekian postingan gue kali ini, selamat berlibur dan selamat menunggu tahun baru 2017.
Kalau kalian penasaran sama Film gue, bisa klik link ini Short Movie "INSIDE" Jangan lupa untuk beri kritik dan sarannya dikolom komentar dibawah ini.

See You~ :)

Komentar

  1. Wihhh keren abis, nanti jadi penerus mira lesmana ya pau :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan tuh yang keren? ._.
      Btw tengkyuu kaakk udah berkunjung blog kuh hehe

      Hapus

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan