Happy New Year


Waktu menunjukkan Jam 11.53  WIB dilayar laptop, beberapa menit lagi tahun 2015 akan berlalu, dan digantikan dengan 2016. Mengapa begitu banyak orang yang antusias menunggu datangnya pergantian tahun? ketika tiap orang berlomba-lomba mengucap doa dan berharap untuk sesuatu yang baru, padahal harapan yang dibuat sebelumnya pun tak kunjung dicapai. Apa karena euforia bunyi meriah kembang api yang mewarnai langit malam diatas sana? Yah.. menikmati akhir tahun dengan seseorang yang spesial memang sangat terasa sekali. Tidak seperti tahun ini, Haha..

By the way, post-an gue kali ini bakal menggenapkan tulisan gue yang ke-200. Ga terasa yaa.. nge blog dari tahun 2011, saat dimana gue masih duduk dibangku kelas 3 SMP, saat dimana gue tergila-gila akan K-pop dan drama" korea lainnya, hingga sekarang gue duduk sebagai seorang mahasiswi di Perguruan tinggi Swasta. Tak masalah soal jumlah yang tertera, namun diri ini tak menyangka sudah sebanyak itu menulis postingan hingga mencapai 200 post, daaann yak sebagian besar isinya tidak ada yang benar-benar berisi. Ini Jujur haha

Hmm nulis kaleidoskop 2015 kali ya?
duhhh kemaren tuh gue udah nulis panjang", dan ternyata internetnya udah dimatiin+ga ke save. Sekarang gue bingung mau nulis darimana lagi, yaudah lahhhh ya...

hepi nuw yeerrrr allll~~~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan