The Peanuts Movie

Hello, ini adalah tulisan kedua gue di Tahun 2016. Hemm.. tak terasa sudah 5 bulan gue menjadi mahasiswi, dan akan memasuki semester 2. Waktu begitu cepat berlalu yah. Ditengah kegabutan yang kampus berikan, yaitu liburan satu minggu untuk belajar mandiri, membuat gue bingung mau memulai belajar dari mana dan belajar apaaa. Oke tolong jangan ditiru! hehe

Ditengah kegabutan yang mendera, dan pikiran gue yang bercabang antara memikirkan belajr untuk UAS atau membuat naskah film yang dimana gue diberi kepercayaan untuk mengambil peran sebagai scriptwriter dan membuat cerita bergenre KOMEDI. Yakkk komedi, entahlah kalau sudah membahas soal 'film' seakan otak gue bisa kehilangan fokus. Gue jadi bingung memulai yang mana dulu, karena bagi gue keduanya sangatlah penting. Hft

satu minggu lagi UAS akan dimulai, dan tepat diahir UAS adalah deadline untuk gue memberi naskah film kepada tim UKM Cloud untuk project besar pertama kami. Gue merasa ragu dan khawatir banget setiap memikirkan ini. Melihat diri gue yang masih kurang pengalaman, ditambah lagi ini adalah project besar, dan bukan main-main. Sampai saat ini gue masih bingung, cerita apa yang bakal gue buat untuk film kali iniiiii??? Hello ide, datanglahh ke otak gue, kali ini aja, tolong jangan membuat gue pusying.  *ngomongsamadirisendiri*

Oke kembali ke kegiatan gabut gue. Karena capek dan bingung mau memulai yag mana dulu, akhirnya gue putuskan untuk menonton film. Setelah lama mencari film-film yang sekiranya menurut gue lucu, akhirnya gue pun memutuskan untuk menonton film "The Peanuts Movie". Film animasi barat  ini merupakan film yang bercerita mengenai beagle yang paling dicintai dan disukai di dunia, Snoopy dan juga si underdog Charlie Brown, Lucy dan Linus serta sisa gang ‘Peanuts’ tercinta.

Lucuuu banget filmnya, gemesin. Ditambah lagi gue suka sama soundtrack" dalam fim tersebut. Lumayanlah yaa buat menghibur gue dan mengisi waktu yang ga bermanfaat, menjadi 'sedikit' bermanfaat. Haha

Film nya sangat gue rekomendasikan untuk ditonton, Gue ga asing sama ini judul karena gue pernah melihat trailernya di bioskop. Waktu itu gue sempat penasaran sama ini film, karena melihat trailernya yang lucu, tapi yaah namanya juga manusia, setelah usai nonton dan keluar dari teater gue lupa. Beruntungnya, emang udah ditakdirkan untuk nonton film ini kali ya? akhirnyaa kesampaian juga, hehehe

Buat kamu yang suka film animasi, tonton yahhh.. ga bakal nyesel, apalagi banyak pesan moralnya dalam film ini. Ditambah lagiii ada lagu yang dinyanyiin sama Meghan Trainor yang judulnya "Better When I'm Dancin" itu lagu enaakkk banget. Jangan sampai lupa yaaa!! Film ini baru tahun 2015 kemarin kokk.. Rating? bagi gue 8/10 lah yaa :D

Selamat menonton dan berlibur buat yang sudah kelar UAS :)

Fauziah Azahrah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan