Wujudkan Mimpi

Images By Google
Hai sobat, ditengah kegabutan yang melanda diri ini, seketika ide itu datang dengan tertiba dari kepala gue.
Kalian tau kan impian itu? sebuah mimpi yang pasti tiap manusia memilikinya, dan berharap suatu hari nanti mimpi-mimpi itu akan menjadi kenyataan. Kalau ngomongin soal mimpi, ada banyak sekali impian yang gue inginkan. Btw kalian tau ga? waktu itu gue pernah baca sebuah artikel dimana isinya kurang lebih seperti ini "Jika kamu mempunya impian, maka tulislah dan pajang. Maka kamu akan takjub dengan keajaiban yang datang."

Gue juga baru-baru ini selesai baca buku yang berjudul "The Secret" yang dimana buku itu sebagian besarnya mengisahkan tentang kekuatan alam semesta. Ketika kamu menginginkan sesuatu, maka bayangkanlah, dan lakukan layaknya kamu telah memiliki itu. Banyak banget kisah-kisah menakjubkan dan terkadang tidak masuk akal, namun begitu kenyataan yang ada..

Disini gue berpikir, "Berarti hidup kita tergantung pada apa yang kita sugestikan dong?"  bener ga sih? gue kasih contoh kecil deh. Pernah ga sih kalian saat sedih dan mencoba bangkit, bangun dari kesedihan itu dengan berbicara didalam hati dan meyakininya terus dan terus, lalu terucap kata "Gue kuat, gue kuat, gue bisa melewati ini semua." Dannn yaakk, perasaan apa yang lo rasain ketika selesai berbicara seperti itu? ada sedikit rasa lega bukan?, kalian sukses telah mensugestikan diri kalian sendiri.

Begitu juga dengan impian, gue mulai berfikir dan mencoba untuk menggabungkan teori alam semesta dari buku The Secret ini dengan Sugesti yang kita miliki. Kalau dalam buku ini ada sebuah kalimat sepeti ini "Apa yang kamu pikirkan, maka saat itu juga kamu menariknya dari alam semesta." Kalau saat bangun pagi mengapa harus diawali dengan senyuman? sebenernya simple aja, awali hari kamu dengan senyuman maka kamu akan menjalani hari ini dengan perasaan bahagia.

Saat kamu punya mimpi, dan kamu yakin dengan mimpi kamu.. kamu hanya perlu terus mensugestikan diri seolah-olah kamu telah memiliki dan mendapatkan apa yang kamu mau. Karena dengan rasa memiliki itu, alam semesta akan memberi apa yang kamu mau kedalam dirimu.

Jadiii... mulai dari sekarang, jangan berhenti untuk bermimpi yaa!!. Jangan lupa tulis mimpi-mimpi kamu dan pajang ditempat  yang sering dilihat. Lalu, sugestikan diri kamu kalau mimpi itu sudah ada ditanganmu. Yuk kita tungguu bareng" keajaiban yang akan datang kedalam diri kita...

 See You :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan