Nostalgia Masa SMA

Haii.. Gue mau sedikit bernostalgia tentang masa SMA nihh. Yaa.. walaupun gue belum lama lulus nya, tapi gue mau menaruh kenang"an itu dalam bentuk sebuah tulisan. Karena gue yakin, ga selamanya gue akan inget dengan semua kejadian" yg sudah terjadi di masa SMA. Dan, ditulisan kali ini, setidaknya gue bisa melepas rindu jikalau suatu ketika gue merindukan masa SMA. :)

Dimulai pada Tahun Ajaran Baru 2012,
Gue menjadi Anak SMA, yg masih culun,cupu,dan takut sama senior. Merasakan gimana menderitanya waktu MOS dan MOPDB, di bentak-bentak sama kakak" OSIS, di hukum karena sebuah kesalahan kecil dll. Tapi, dibalik itu semua adalah awal kedekatan kita para angkatan 10.
Gue kedapetan di kelas X-10, kelas paling akhir, kelas paling caur, dan paling banyak penghuninya. Ada berapa? 50 orang bookk!! jangan tanya, gimana sumpeknya isi kelas hha. Ditambah lagi, kondisi kipas angin yg sangaaat memprihatinkan! udah sekolahnya dikelilingi alang-alang, dan kalau siang panasnya naujubileehh~ (Bekasi panazz, deket sama matahari). Coba kalian bayangiiin hiks.

Gue menikmati indahnya menjadi anak SMA. Yang masih malu-malu kalau ketemu kakak kelas, dan yg suka curi" pandang saat bertemu kakak kelas yg kece nya kece BADAAII haha. Gue juga menyukai bentuk bangunan sekolah gue, yg terbilang sederhana namun juga unik. Daann.. gue juga terkesima saat melihat demo ekskul yg ditunjukkan oleh kakak" senior.
Dari sekian banyak ekskul yg ada, gue pun memantapkan diri untuk memilih ekskul Paduan Suara yg di bawah naungan CREANIBELS (ekskul seni). Gue mengikuti tes masuk ekskul itu, dan rasa gugup sukses mendominasi tubuh gue. Seinget gue sii, waktu itu gue milih nyanyiin lagu Sheila On7, tapiiiii yg lagu apa yaaa ._. entahla.

Tak terasa, pelantikan ekskul pun datang, ada kejadian taaaakkk terlupakan saat itu :). Gue ga nyangka bisa lolos ekskul padus uhuuy, dan di pelantikan ini, kita buat kelompok untuk menunjukkan bakaat. Dan setelah semua selesai tampil, kita digiring keluar sekolah, dan disuruh untuk berbaris. Mungkin untuk melakukan pengesahan? ._. ahsudahla~. Disini perasaan gue mulai gaenak, karena temen sekelas gue mulai bisik" sama kakaknya yg kebetulan punya jabatan di padus. Dan ternyataaaa

"YANG NAMANYA FAUZIAH MANA?".  Deg Deg DEG!!! gue deg-deg an. Seriuuss, gue pun unjuk tangan,
"SINI MAJU KEDEPAN." Karena semuanya emang lagi pada duduk sila dijalanan, gue berjalan menghampiri kakak yg megang Toa.
"Ada apa ka?" Tanya gue kemudian.
"KAMU BLABLABABLA." Gue bingung, bengong dan cengo. Gue di bentak-bentak dan gue gatau apa salah gue -_-
"SEKARANG KAMU NYANYI! YG BAGUS, KALAU GA BAGUS DIULANG TERUS!." Deg deg deg, semua mata tertuju pada gue, ahhh gilaakk rasanya gue mau lari aja dari sini. Gue demam panggung, dan waktu gue nyanyi, sampe gemeteraan. Mamaaaaah :(  dan bodo nya, gue gabisa nyelesain lagu satupun, karena udah keburu nge blank saking shock nya. Huhuuu

Dan... Senior gue itu tetep memancing" gue, disitu gue udah kesel kezel bingiitt, rasanya maluu banget. Eh tapii ga lamaa...

"HAPPY BIRTHDAY TO YOUU.. HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU~ lalala" 

HHUFFFTT ah sh*t ga terasa gue nangis kaya orang peak. Bener dugaan gue, si Zahra itu cepuin ke kakaknya kalau gue lagi ultah hari ini. Satu kata buat lo Ra, TEGA hiks :( Tapi gue seneng si haha, ah gimana yaa, semua rasa jadi satu. Dan itu rasanyaa terlalu absurd untuk di ungkapkan hhe. Kebetulan, pelantikan itu dilakukan pada 3 November 2012, dan waktu gue tampil juga dapet urutan yg ke-3. uuuhh senangnya hari itu hihi. :)

Tahun 2013
Memasuki semester 2 kelas 10. Suasana kelas makin akrab dan hangat, ditambah dengan adanya 3 makhluk semprul (Kardi,Iqbal,Zulkifri) yg selalu membuat kelas ceria akan ke kocakkan mereka.  Tapi, tak lama kemudian kita semua harus dipisahkan karena adanya perombakan kelas. Sontak semua anak ga setuju, sampe" angkatan gue dengan niatnya buat angket penolakan perombakan kelas. Haha niat!

Kelas XI
Tak lama, Gue pun naik kelas XI. Agak unik waktu diumumin penempatan kelas. Jadi, di sekolah gue ada 3 kelas unggulan untuk IPA dan IPS. Nah, sebenarnya gue udah ditempatkan dikelas XI IPS 4, tapi melihat anak-anaknya yg sangat banyaaak banget, gue cek kelas ips 3, ternyata cuman ada 20-an doang. Gue pun menimbang", pindah kelas ga yaaa.. setelah pengumuman itu, gue pulang kerumah sebentar, buat ngomong sama nyokap. Dan jeng jengg.. ternyata nyokap setuju buat pindah kelas. Itu juga karena gue yg maksa sih wahaha.
Gue bawa surat yg ditulis ortu, lalu langsung merayu guru BK. Dan ga lama kemudian nama gue dipindahkan ke kelas IPS 3. Yuhuuu~
Tau ga? ternyata banyak juga yg pindah ke kelas IPS 3, dan akhirnya terbentuklan anak-anak yg sangat koplak. Gue rasa yg paling bandel dan berisik itu kelas gue deh -_- petjah parah! dan untungnya kelas gue kedapetan walikelas yg killer wkk. Jadi setidaknya bisa mengimbangi isi kelas yg sangat parah itu. :D

Banyak hal yg gue dapet di kelas 2 ini, anak-anaknya emang asik banget, ditambah lagi tugas" yg diharuskan berkelompok. Makin dekat lah kita satu sama lain. Berantemnya mungkin jarang, cinta lokasi pun ada disini. Tapi cuman 1 pasangan aja. Ngerjain guru PKL, cabut kelas dan pergi ke kantin, dll. Gue rasa, di kelas 2 ini gue jadi bandelll tapi masih di zona aman.  weheee

Tahun 2014-2015
 Gue naik kelas XII. Di kelas 3 ini gue di fase yg serius. Mulai serius belajar, yg padahal emang mengejar ketertinggalan akibat kelas 2 hoho. Kalo dibilang kompak sii ya lumayan, kalau bilangin males mungkin kelas gue juaranya. Padahal gue berada di kelas XII IPS 1. Ga banyak hal gila yg kita lakuin, karena yg kita fokusin adalah UN, jadiii ya banyak" ngumpulin nilai ><
Di kelas XII ini gue buat video kenang"an spesial buat kelas gue..
sila ditonton, siapa tau bisa jadi refrensi untuk membuat video, walau sederhana hhe :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan