Saat Keberuntungan datang, tapi Waktu belum Memihak

Gue jadi inget beberapa bulan yg lalu. Gue dapat hadiah yg benar-benar baru kali ini gue dapetin. Yaituuuu... dapat undangan! hahaaaay, dan keberuntungan gue tidak berhenti sampai situ aja. Penasaran gimana gue bisa dapet?
Dimulai waktu ada Festival Film Pendek di XXI. Itu adalah pertama kalinya gue ikutan. Acara ini berlangsung selama 5 hari, tapi gue cuman ikutan pas di hari k-4 kalau ga salah. Yang seru di festival ini, selain gratis kita berkesempatan buat nonton karya" yg luar biasa. Kebetulan gue dapet yg pas "Film Fiksi" kalo gasalah ada 5 film yg di putar, Lemantun, Gula-gula Usia, Joshua, terus gue lupa 2 lagi apa judulnya haha :D

Singkat cerita, gue benar" saluuuutt banget sama karya-karya mereka. Nah, pas selesai diputer semua, kita milih tuh film mana yg jadi favorit kita. Pas disitu gue kelabakan, udh mau deket pintu keluar, gue blm sobek kertas tiket, dan pas di depan kotak pilihan gue langsung asal masukin aja. Waktu itu gue pilih film pendek "LEMANTUN" dan eng ing eng.... ternyata dia menjadi pemenangnya sodara WoW emang keren banget si ini film, sediih, ngena banget pokoknya, terasa banget apa yg ingin disampaikan sang penulis dalam film itu.

Pokoknya gue senang banget, tapi yg ga enakin, gue pulang sendirian, dan itu udh jam set-7 dari Jakarta :( huaa.. temen gue tega banget, dia pengen ikutan yg Hanung Bramantyo itu. hiks

Selesai pulang, gue mulai deh iseng" stalking twitter nya XXI short film ini. ternyata.... mereka ngasih tiket UNDANGAN AWARDING NIGHT. Dan dikasihlah beberapa pertanyaan, karena kebetulan banget gue abis stalking twitternya, gapake lama langsung gue jawab hahaha. Ga lama kemudian, mereka umumin siapa yg berhak mendapat tiket tersebuuuutt.. gue deg degan bos! serius! dan ternyata oh ternyataaa.. gue kepiliihh >< what theee....... seneng, seneng banget gue saat itu.

Tapiiii setelah gue pikir" pas keesokan harinya, gue jadi ragu. "AWARDING NIGHT" acaranya malem, baru di mulaaii  jam setengah 7. Gue pulang jamberapaaa :(. Mana besoknya gue UAS lagii. kan sialan. Akhirnya, pas sore hari gue memutuskan untuk..... ga hadir. sedih banget :( tapi mau gimana lagi, gue hanya seoarang pelajar perempuan yg tinggal di luar planet *read BEKASI. Dan gaboleh pulang larut malam, apalagi pergi ke Jakarta, S.E.N.D.I.R.I.A.N  Gue menerima kenyataan itu. Agak lebay si, tapi kan kapan lagi bisa dapet tiket undangan, ketemu sutradara" dan bahkan artis  >< haft

KEDUA
Ini masih dalam masalah "FILM" juga. Jadi ceritanya ada HT (Hot Thread) di Kaskus tentang Film Filosofi Kopi, berhubung gue adalah penikmat kopi. Bukan, bukan yg pakar soal kopi yaa, tapi hanya menjadi penikmat sahaja hhe :D nah di thread itu ada sebuah kuis gitu kan. Modelnya kaya ceritain tempat biasa lo ngopi, sama apa gitu. Gue ikutan deh iseng-iseng. Suer, dengan gaya cerita yg "sok tahu" dan sedikit mupeng, entah kenapa malah gue yang dapeeett... :( gue seneng, seneng banget malah. Siapa sih yg gamau dapet tiket Premiere Filosofi Kopi u_u. Lagi-lagi gue harus merelakan tiket itu. KARENA? ya karena pemutarannya di malam hari, dan di Jakarta :( kambing banget kaan?. Kapan si pemutaran premiere itu di Bekasi :(. kan bekasi juga banyak Mall" yg ga kalah keren. Malah, semuanya saling berdekatan, yg dulunya Mall segitiga Emas, sekarang jadi segi 4 emas. #inimaksabanget wk (nambah 1 mall lagi) hahaha :D

Gue sedih banget, merasa kaya menyaia-nyiakan keberuntungan yg baru gue dapati. Tapi, gue kembali ke kenyataan yg ada. Mungkin ini belum waktunya gue menikmati undangan" itu. Mungkin, akan ada Undangan-undangan lain yg bisa menggantikan sebelumnya, dan gue bisa ikut datang ke undangan tersebut. Entah itu undangan ttg dunia perfilman, acara lain, atau  apalah itu haha.

Mendapat hadiah yg tak terduga itu suatu hal yg amaat menyenangkan. Sungguh! :) semoga Tuhan engga mengutuk gue, karena menolak undangan yg pernah gue dapati. Yahh sebenarnya Tuhan lebih tahu, kapan waktu yg tepat, untuk gue bisa menikmati keberuntungan yg didapat. :)

Oke cukup sekian,
See you~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan