Waktu Cepat Berlalu

Huaaaa udah akhir Mei aja. Sebenarnya liburan kali ini gue pengen banget lebih aktif nulis lagi. Tapi,ada trouble sama WiFi di rumah dan baru dibetulin beberapa hari yang lalu. Banyak banget yang pengen gue ceritain, karena sudah ada banyak peristiwa" dan momen tak terlupakan yang sudah gue lalui. *assiikkk :p

Hari ini gue resmi lulus SMA. Akhirnyaaaa.. agak sedih juga melepas putih-abu. Tapi mau gimana lagi, waktu terus berputar, dan kita harus terus melangkah kedepan. Terakhir gue tulis di blog ini, waktu selesai UN usai. Sudah +/- 1 bulan liburan. Banyak hal yang sudah dilewati, seperti hal nya dibawah ini:

-28 April: Gue wisuda an. Cepet yah? gatau tuh kayaknya yg paling cepet wisudanya sekoloah gue ini hha. Cukup ramai dan bikin kangen, karena hari itu adalah hari terakhir kita berkumpul bersama. Terlihat cantik dan gagah teman-teman gue, yg terbalut kebaya maupun Jas. Di penghujung acara, ada sedikit pertunjukan dari BRIGATRAS (supporter bola sekolah). Suasana berubah seperti di stadion, begitu meriah sekali. balon" berterbangan, semua bernyanyi bersama, menyanyikan hymne brigatras :)

-9 Mei: Pengumuman SNMPTN, hari itu paling ditunggu-tunggu banget sama para pelajar Indonesia. Harap-harap cemas menunggu keajaiban. Inget banget, waktu hari pengumuman itu, gue malah ke Pasar Senggol, salah satu event yg diadakan Summarecon Bekasi.Gue sebenarnya ga terlalu berharap sama SNM ini, karena semua tergantung HOKI, dan Seberapa banyak peminat dalam jurusan yg kita pilih. Berhubung jurusan yg gue pilih waktu itu Ilmu komunikasi UNPAD dan Psikologi UPI, kesempatan amat sangat kecil. Daannn bener aja, keesokannya pas pagi" jam 6, gue mengendap-endap nyalain PC, dan jeng jeng........ "Anda tidak lolos SNMPTN". Yah.. sudahlah, Allah tau yg terbaik buat gue. (saat itulah yg gue pikirkan) walau sedikit berat hati menerimanya :( hiks.

-13 Mei: Pembukaan pendaftaranSBMPTN, karena gue emang ga lolos SNMPTN, dan gue mau masuk PTN, gue ikut daftar deh... untuk pilihan kali ini, gue milih jurusan Ilmu Komunikasi di UI, UPI dan UNPAD. Semoga keberuntungan memihak di gue. :p Ya walau kenyataannya gue belom belajar sama sekali hahaha :D *harap jangan ditiru >,<

-15-16 Mei: Ciaaooo ini adalah hari yg amat berkesan, yah walaupun banyak sekali kendala yg ada. Tapi hari itu benar-benar berkesan buat gue. Ada apaan sih?. Adaaa Gathering 2nd KASMA feat SBC. Gathering kali ini, adalah gath terakhir gue menjadi TS. Mungkin yg anak kaskus paham sama yg gue tulis hhe. Cerita tentang Villa dan penghuninya nih. *Agak horor juga gue nyeritain. Villa ini gue tau dari hasil browsing di internet, dan nyasar disebuah blog seseorang. Saat melihat foto" villanya, gue benar-benar sukaa banget sama ini villa. Selain luas rumahnya, halaman dan fasilitasnya juga memadai. Ada kolam renang, Billiard, dan juga Tenis meja. Saat pertama kali gue ke villa ini, dan bertemu sang pengurus villa. Kesan pertamaa.. Ramah. Yup, ternyata ramah banget, buat gue yg masih unyu" ini merasa gak kagok dan takut. (pertama kali ngurus gath ~_~ )

Penasaran sama acaranya? gue kasih cuplikan videonya deehhh.. :p cekidot~


Oia pas tanggal 15 ini juga, bertepatan sama Pengumuman Kelulusan UN. Karena pengumumannya diumumin di web sekolah, jadi bisa gue cek kapanpun. Tapi kata temen gue sih semuanya lulus asiik Alhamdulillah. :))

-23 Mei: Pengambilan raport terakhir SMA :( huaaaa.. Lagi lagi, kayaknya sekolah gue yg paling cepat deh ngadai pengambilan raport ini. skip skip.. waktu bokap balik, gue liat nilai-nilai gue. Alhamdulillah memuaskan, dan gue mendapat nem 466,8. yaa walaupun kecil tapi gapapalah. Lalu, Sebentar lagi ujian SBM, terus pengumuman, abis itu jadi CAMABAA uwwoooow~, Begitu cepat rasanya. Oia, Ramadhan juga akan segera datang sebentar lagi, soalnya iklan marj*n udah nongol di tipi sih haha. :D

okedehh.. mungkin segitu dulu cerita gue. See you :*

Komentar

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan