Liburan Seru

Huaaahhhh akhirnya usai sudah UN tahun inii. Setelah bertarung mati-matian dengan soal selama 3 hari, akhirnya hari ini gue pun resmi menjadi pengangguran selama 2 bulan !! Yeay~. Liburan panjang menanti bro, tapiii...... dengan banyaknya waktu liburan itu, buat gue bingung setengah mampus. Kegiatan apa yaa yg bakal mengisi keseharian gue 2 bulan kedepan iniii :(

Beberapa teman gue ada yg sudah mempersiakan diri buat kerja sampingan, ada yg kerja di acara", yah lumayanla mengisi waktu libur, dan bisa dapat uang saku, iya ngga?. Itu sih yg enak temen gue, lah guee?? masa iya ngedokem doang dirumah dengerin omelan nyokap tiap hari, menjalani rutinitas wajib seorang anak. Nyapu dan nyuciii~.

Dari kebingungan gue itu, akhirnya gue coba berseluncur ke Google mencari refrensi untuk menikmati liburan panjang ini. Dan pastinya dengan memikirkan budget juga ya gaes, kalian tau kann kalian siapa? hanya pelajar yg berstatus pelajar gabut yg kalo libur gadapet uang jajan. -_- Disitu kadang gue merasa sedih huhuu (Mak, kasihani anakmu yg ingin menikmati liburan ini Mak.Hiks)

Dari berseluncur ke website dan blog-blog orang, akhirnya gue pun mendapat pencerahan. Gue tauuu apa yg akan gue lakuin 2 bulan kedepan. Sooo buat kalian yg juga merasakan kebingungan, dan kegabutan kayak gue bisa ikut ngelakuin hal ini nih.

1. Nonton Film

Disini gue baru kepikiran, banyak Film-film bagus diluar sana, buat kalian yg masih punya duit lebih, ya enaknya sih nonton di bioskop sambil ditemani popcorn+pacar atau gebetan yaa hhe. Nah, beda lagi kalo yg kondisi keuangannya lagi tiris bin menyedihkan macam gue ini. Kalian bisa tulis list-list film yg bakal kalian tonton, dan kalian cari deh. Abis itu? ya kalian download huahaha, banyak tersedia download gratis kan diluar sana, hanya bermodal paket internet, kalian bisa menikmati film-film. Eh tapi, ini kurang baik juga gaes :( untuk mengurangi dosa, lebih baik kalian minta film aja sama teman kalian yg bandar film. Selain gratis, juga gapake paket internet kan? hohoho :p

2.Main Kerumah Teman


Nahhh, kalo ini bagus banget. Coba kalian contact teman-teman kalian dari yg kelas 10 sampe kelas 12, trus janjian deh buat main, tentuin Rumah siapa yg bakalan jadi korban kapal pecah :D. Kalo udah ngumpul pasti ada aja ide yg dateng, ngelakuin hal gila pun bisa terjadi hehee Jangan lupa, main kerumah nya bergilir yaa, biar ngerasain gimana rasanya ngeberesin rumah yg kaya kapal pecah ituu wk

3.Stalking 

Wahaaaa siapa sih yg gasuka stalking? pasti kalian pernah kan stalking Doi, ya entah doi nya itu mantan, atau calon pacar wk. Stalking sudah jadi kegiatan seru dan dinikmati anak muda akhir-akhir ini (menurut gue). Tanpa sadar, saat kita sedang stalking, waktu berjalan begitu cepaaat sekali. Pertanyaannya.. siapa yg mau di stalking? Ya coba deh stalking orang-orang yg kalian idolain, atau ngga online shop gitu, dijamin mupeng gak ketulung hehe.

4.Nulis atau Baca tulisan orang

Suka nulis? ada waktu luang yg banyaakk banget, salah satunya kaya gue ini. Menulis bakal jadi kegiatan gue selama 2 bulan kedepan. 2 bulan boookk.. yah coba aja cari ide yg menurut kalian seru buat di jadiin tulisan. Ga jago nulis atau males nulis? yaa jadi penikmat tulisan aja gaes, banyak kok hasil karya tulis yg bagus diluar sana. Kalo gue boleh saranin, kalian bisa main ke forum di Kaskus, namanya Stories From The Heart.Disana banyak cerita-cerita keren yg bakal kalian temui. Real Story, dan pastinya hemat duit gaes. Penasaran? langsung ke link ini aja gaes. Stories From The Heart

Nahhh itu semua yg bakal gue jadiin list untuk mengisi liburan.

Kalo ada uang lebih, bisa jalan-jalan bareng teman, seru"an bareng sama temen SMA, kapan lagi coba? sebentar lagi kan kita semua bakal kepisah-pisah? :(
Akhirnya selesai tulisan gue, Thankyou dan selamat berlibur~ ^^

Komentar

  1. Haha bener banget.. setelah UN jd penganguran.

    Tambahan buat kegiatan setelah UN yaitu Olahraga (walaupun capek sih) . Skrg gua lg sering2 olahraga. Lumayan ngabisin waktu + sehat.

    Salam kenal & salam blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata ada juga yg komen di blog gue yg menyedihkan ini :( hahaa
      btw nice sarannya, jadi inget terakhir olahraga ituuu pas sekolah huhuu..

      Salam kenal juga Arya :)

      Hapus
  2. Wah bener banget main ke ruman temen, gue sih biasanya gitu, main dari rumah temen ke temen nambah akrab dan ngabisin waktu haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan