Serial TV- Preman Pensiun

gong xi fat coi 2566
Selamat hari raya Cina ke-2566. :)

sebelumnya selamat tahun baru cina, Gong Xi Fa Cai untuk yang merayakan :) belakangan ini, tontonan favorite di rumah gue adalah film "Preman Pensiun". Entah lah, sejak pertama kemunculan serial tontonan keluarga  ini, menjadi jam paling ditunggu buat keluarga gue. Sebelumnya, di keluarga gue saat" ngumpul itu bukan pas dalam rapat penting atau apa pun, tapi di perkumpulkan saat menonton TV hehe.

Dari situ, gue melihat sisi positif, sebenarnya orangtua gue bukan lah pekerja kantoran yg hanya punya waktu ngumpul saat malam hari tiba. Gue bersyukur, bisa berkumpul bersama di jam kapanpun, dan menghabiskan waktu bersama di tempat mungil nan indah hhi :)

 Bukan bermaksud untuk membandingkan, tapi memang ini sisi positif yg gue rasakan, saat dimana keluarga berkumpul bersama dan di perkumpulkan saat serial tv sedang tayang. Apa aja sih sisi positifnya? Cekidot ..

1. Lo punya banyak waktu untuk berkumpul bersama dengan saudara lain (saudara kandung yaa). Dan tak jarang, lo akan berdebat, bahkan bercekcok sedikit saat berebut remote TV :D
2. Kekeluargaan akan semakin hangat dan erat, lo akan lebih terbuka dengan nyokap dan bokap. Bercerita ttg kejadian" dari sepele sampai kejadian yg ga banget hehee
3. Lo bisa curcol sama bonyok di tengah" serial tv sedang berjalan, ketawa bareng, dan saat nobar gitu euforia nya sangat berbeda kalau kita nonton sendiri" di kamar masing". :)

Kembali ke serial "Preman Pensiun". Sinetron ini benar-benar sinetron yang bagi gue keren dan berbeda dari sinetron lainnya. Di tengah-tengah boomingnya sinetron jadi-jadian a.k.a siluman aneh bin gaje, sinetron yang di sutradarai oleh Aris Nugraha ini mampu menarik perhatian penonton. Mengangkat cerita preman, dan mengemasnya menjadi menarik ditambah ada unsur komedinya.

Serial yang menggambarkan kejadian realita dan kebiasaan sehari-hari masyarakat Bandung menjadi ciri khas di serial ini. Tutur kata, makanan khas, kebiasaan, dan kebudayaan ada di dalam cerita. Membuat serial ini menjadi totalitas, dan selalu ditunggu-tunggu penonton.

Film ini pas untuk tontonan keluarga, tayang di sore hari.. sembari istirahat minum kopi atau teh, ditambah lagi nonton sinetron ini, makin ciamik deh. Hehe
Okeee cukup sekian hari inii.. See You :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan