Februari, full tugas~!

Welcome Februari :) di bulan ini gue akan di sibukkan dengan ujian-ujian praktek. Ada tugas penelitian yang belum kelar, pengambilan nilai renang yang selalu menghantui gue, dan lain-lain. Gak terasa UN tinggal 2 bulan lagi,dan kalau boleh jujur gue belum siaaappp ~_~ hppt.-]

Minggu depan adaaa....
Ujian praktek Bahasa Inggris- me review film big hero
B.Indonesia- Pidato bertema sosial.
B.Sunda- Pertunjukkan drama (dan gue males banget ngurus nih tugas. Garing sii gurunya haha)
B.Jepang- Nyanyi lagu jepang. 
Kesenian- Tampil akustik/band. 2 lagu, lagu bebas sama manuk dadali. Semangaaatt!!! >.<

Minggu besoknya udah TO dari provinsi. Bulan Maret udah US, oemjiiiii~
oia, tadi disekolah kedatengan kampus Suryadharma. Tertarik siih, tapi gue pikir" lagi apaan yang gue ngerti dalam hal per-teknik an penerbangan hahaha :D kakak" nya doang yg bikin menarik perhatian :P ya walaupun ada jurusan manajemen,akuntan,dan hukum, tapi niat gue untuk ambil ILKOM udah bulat. Bismillah deh~ :)


Jadi inget, waktu kakak nya lagi nerangin seputar kampus dan jurusan. Pada saat itu gue lagi serius dengerin, 'serius dengerin' dalam hati mah gatau apaan yg dia maksud haha. Terus tiba-tiba kakaknya nyeletuk gini. "ga masalah kalau badan kalian tinggi atau pendek, berkacamata atau tidak, gemuk atau kurus, semua bisa masuk di kampus ini." "Dan siapa tau kamu salah satunya yg masuk univ ini.. (sambil nunjuk ke arah gue) ." Saat itu juga gue cengo, semua orang celingak celinguk, gue ikut celingukan dan kakaknya mempertegas "Iya kamuu." Gue yg denger tambah cengo, "ada apa sama gue? kan gue cuman merhatiin doang." temen gue langsung pada nyeletuh kaya yg di tipi-tipi "iya kamuuuuu" Haha gue ngakak sejadi" nya. 

Udah dulu deh, see you ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan