Edisi Nyokap Sakit

Hari ini, nyokap kembali menjalani rawat jalan, Bekasi-RSCM. Pasca operasi usus beberapa bulan yang lalu, kesehatan nyokap makin menurun drastis. Dari berat badan nya yg menurun, entah sudah turun berapa puluh kilo. Dan dapat di pastikan gue kangen tubuh nyokap yg ndut *walau ga gendut banget sebenarnya*. Nyokap juga sering muntah-muntah, dan sangat rentan dengan bau makanan yang aneh-aneh.

Nyokap paling suka sama sambal dan gorengan. Entah penyakit itu datang dengan begitu cepat dan bertubi-tubi. Sebelumnya keluarga gue baru aja pindah rumah untuk sementara waktu, lalu setelah pindah kondisi kesehatan nyokap mulai menurun. Dimulai saat merasakan rasa sakit di sekitar pusar, 'sakit yang amat mengganggu' kalau kata nyokap. Setiap ngeliat nyokap mengeluh sakit, hati gue menjadi teriris.

Saat operasi sudah usai, seminggu setelahnya keadaan sudah kembali normal. Namun, nyokap kembali merasakan sakit di perutnya, entah sakit apa lagi yg sebenarnya terjadi.
Gue selalu berharap, semoga Allah SWT mengangkat segala penyakit yang nyokap derita.
Walau terkadang nyokap bertingkah manja, dan sedikit ngeselin, gue menikmati itu. Daripada nyokap di rawat, mendingan dirumah, jadi bisa mantau keadaannya secara langsung.

Semoga dan semoga, do'a ini terkabulkan. Aamiin ya Rabb :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan