Welcome 2015



Yihaaa~ Alhamdulillah gue masih di beri umur untuk menyapa Tahun 2015 ini. Sekarang sudah masuk bulan Januari, semua akan dimulai dari awal, hmm bukan-bukan. Lebih tepatnya memperbaiki suatu hal yang sudah terjadi, jika sesuatu itu bisa di perbaiki dan pantas untuk di perbaiki. *tsaahh hha
1 Bulan ke depan, sudah pastinya gue akan kembali ke rutinitas seorang pelajar, berangkat sekolah-belajar-istirah-pulang-ngerjain PR (itu juga kalo dikasih ) dan pastinya ada PR -_-. Berikut agenda yang akan ada di bulan ini, dan yg akan datang:

-Pendaftaran SNMPTN dibuka, dan gue harus memantapkan diri dalam memilih jurusan. Karena kalau gue salah, ini menyangkut masa depan. Ga juga siih,. tapi seenggaknya apa yg kita pelajari, adalah bekal untuk pekerjaan yg nantinya kita pilih. :)
-Gue mulai mempersiapkan untuk membuat penelitian. Sebenernya agak mager sii, itu karena gue belum menyentuh buku satupun dari awal liburan hahaa. Mungkin, kalau udah megang buku sosio baru ada semangat.
-Gue harus mengumpulkan niat dan semangat untuk belajar latihan soal" terdahuluuuuu :(. Entah, karena ini soal dalam bentuk digital gue jadi mager gitu. padahal kan jadi praktis, tapi ya gitu dehh.. aneh gue. Pokoknya kalau internetnya masih konek ke laptop, dapat di katakan itu adalah godaan terbesar bagi gue. wkkk :D
-Kopdar KK :matabelo: wuhuu~ pengen banget ikuut, tapi tanggal

Intinyaa.. selamat datang 2015, Gue harap banyak peristiwa bahagia dalam tahun ini. Semoga ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan