SHIO KERBAU

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjV-xuYg9_fT20v463jB0FqRdUeHUIOjNCjR1W7eb_0jVQorSFvAit0ZCLKcqCImjI9moL8foFgnsij-ySAHT5TLME8V9yRaa12UHE6JHrcivg4R7RO16MfEfGdqY0WhOfOWmF9TNpIuvX/s320/kerbau+2.jpeg


Sebenarnya, gue kurang paham tentang ramalan bintang maupun shio". Tapi gue lebih memilih ke shio daripada lamaran bintang/zodiak. Karena? Karenaa.... apa yaa :| yaa karena shio itu sedikit mendekati masuk akal. Pasti ada penelitian mendalam yg dilakukan para leluhur chinese terhadap shio di jaman dahulu kalaa wkwk. *apasih* ._. 

Menurut shio yang ada, tahun kelahiran gue itu adalah TAHUN KERBAU naaahh shio kerbau itu seperti apa ya? Kalau kata blog sebelah siih, shio Kerbau itu ada beberapa elemen. Elemen itu terdiri atas air, api, tanah, logam, dan kayu. Nah tahun gue itu kedapetannya Elemen API jadinya SHIO KERBAU dengan ELEMEN API. whoaargh~ panasss! yaa gaperlu gue jelasin panjang lebar, api sering disimbolkan dengan 'kemarahan' 'emosi' 'egois' 'keras kepala' dll. Tapi api ga selalu berbau negatif kok, coba kita lihat yuk, nilai positifnya :)

Berikut penjelasan yg lebih jelasnya dari SHIO KERBAU API:
Shio Kerbau
1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009.
Kepribadian:
Menduduki posisi ke-2 di Zodiac Cina, Kerbau memiliki karakter seperti ketergantungan, kekuatan dan optimisme. Mereka adalah individu yang cukup toleran, percaya bahwa jalan menuju keberhasilan melibatkan kerja keras dan teliti, mereka tidak akan pernah mengambil jalan pintas. Mereka terang-terangan mengatakan bahwa orang yang tidak bekerja keras adalah individu yang malas dan tidak layak dihormati.
Mereka mampu membuat orang lain percaya dan mendengarkan pendapatnya. Namun, mereka selalu membuat keputusan yang didasarkan pada penelitian mereka sendiri. Mereka menyukai hubungan pertemanan untuk waktu yang lama.

Shio Kerbau Api – Tahun 1937 dan 1997
Mereka terlahir sebagai pemimpin yang alami. Bahkan, mereka sering akan memegang posisi penting di tempat kerja dan di masyarakat. Mereka memiliki pemikiran praktis dan cenderung bereaksi impulsif ketimbang memperhitungkan pendapat orang lain.
Nah udah jelaskan? kalau elemen Api itu sendiri gimana? Lanjut baca nyaa..
*ELEMEN API*
Orang Orang Yang Lahir Pada Tahun Yang DiKendalikan *ELEMEN API* Akan Menunjukan Bakat Bakat KePimpinan Yang Tinggi. Mereka Cepat Mengambil KePutusan Dan Percaya Pada Diri Sendiri. Mereka Mempunyai Kemampuan Besar, Sesuai Dengan Shio Mereka, Untuk Memotivasi Orang Lain Dan Mewujudkan Ide Ide Mereka, Karena Mereka Lebih Agresif DiBanding Orang Lain Yang Lahir DiBawah Shio Yang Sama. Karena Menggemari Petualangan Dan Inovasi, Mereka Selalu Siap Melaksanakan Ide Ide Baru Dan Akan Berusaha Mendominasi Orang Lain Dengan Kreativitas, Keaslian Serta Kemampuan Dalam Menanggung Resiko. 
Orang Orang Api adalah Pelaku, Yang Memiliki Tindakan Dan Perkataan Yang Dinamis. Meskipun Demikian, Mereka Harus Mampu Mengendalikan Emosi, Karena Ambisi Dan Niat Mereka Yang Mengebu Gebu Dapat Memperbesar Sifat Egois Mereka Sehingga Mereka Bersikap Sembrono Dan Tidak Sabaran Bila KeInginan Mereka Tidak Terwujud. Makin Keras Seseorang Ber Elemen Api Berusaha Mewujudkan KeInginan Mereka Dengan Kekuatan Dan Kekerasan, Makin Sering Pula Dia Menghadapi Perlawanan Dan KeSulitan.
Mereka Memiliki Semua KeTentuan Untuk Menjadi Pemenang Utama, Asalkan Mereka Mau menghargai Pandangan Dan Mendengarkan Pendapat Orang Lain Sebelum Melakukan Suatu Tindakan, Mereka Seharusnya Mengembangkan Sifat Sebagai Pendengar Yang Baik Dan Mengendalikan KeCenderungan Mereka Untuk Bersikap Impulsive. Banyak Orang Orang Api Yang Juga Cenderung Untuk Terlalu Berani Mengemukakan Pendapat.
 Untuk lebih jelasnya teman bisa ke link" berikut ini:
http://sudhammacaro.blogspot.com/2014/01/hubungan-antar-shio-jangan-salah.html
atau kesini
https://santai2008.wordpress.com/2010/03/07/lihat-watak-berdasarkan-shio-anda/

Iseng banget sumpah haha.. :D yah semoga bermanfaat, cukup satu hal yg perlu di perhatikan. Jangan terlalu mempercayainya dan kangan terlalu meng agung"kannya. Baca saja, resapi dan di pilih" apa yg menurut kita pantas untuk di masukkan dalam hati dan pikiran. Yaa bisa juga sebagai cerminan diri, semoga kita bisa menjadi kepribadian yg lebih baik lagii :) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan