Welcome Desember

desember tiba
whoaaaw, mungkin agak telat untuk menyambut datangnya bulan Desember. Namun, gue rasa masih banyak waktu yang bisa gue nikmati di bulan ini. Yah semoga bulan ini menjadi bulan yang mengesankan, karena ada beberapa agenda wajib yang akan gue hadapi di depan sana hha. :D

Bulan November sudah usai, musim gugur berakhir, musim salju pun datang. Di bulan kemarin banyak hal terjadi dalam hidup gue, dan syukurnya banyak kabar gembira mewarnai bulan kelahiran gue. Sepertinya, november tahun ini adalah yg terbaik yang pernah gue rasain. Sedikit mengingat bulan kemarin, sebelum gue membahas bulan ini.

Entah, gue baru sadar dan heran, ternyata di sekeliling gue banyak yang ulangtahunnya sama" di bulan November. Dimulai dari kelas gue yang sekarang, XII IPS 1. Gue tanggal 3, Devi tanggal 5, Novi tanggal 13, Nova tanggal 16. Total ada 6 (2nya lagi bulan oktober) orang yang berzodiak scorpio.#okeinigajelas hha kenapa jadi ke zodiak" -__- #abaikan. lalu teman 1 komunitas gue Anugrah tanggal 21, Mas Panji tanggal 10, temen kelas XI gue Diras tgl 12. Waaw Amazing! baru kali ini gue merasakan dimana sekumpulan orang berzodiak sama dengan karakter yang berbeda". Bahkan gue bisa simpulkan, "Kita berbeda, namun ada 1 yg membuat kita sama. friendly,tajam,pintar melihat peluang." ini semua hanya kesimpulan subyektif gue aja hhe Tapi menurut pandangan kalian tentang orang" di bulan November seperti apa? :D

Lanjut, di bulan kemarin KASMA ulangtahun, tanggal 28November daaann yaak! gue lupa itu. haha sungguh, gue baru inget saat bulan Desember, ckck -_-. Sebenernya gue mau mengadakan sesutu, ya supaya komunitas kita bisa lebih hidup lagi. Tapiii...... #yagitudeh :( mungkin bisa dicurahkan nanti kalau kita ngadain gath hhi.

Terakhir, sepatu baruuu pemberian dari nyokap sama kakak wkk. Dan jam (again), juga ada bulan bahasa yang dimana kelas gue memperoleh juara 3 lomba pidato, yang ikut lombanya langsung si ketua kelas Bung Nico. Lumayan makin mempercantik isi kelas, setelah ada dispenser,lalu speaker,dan terakhir piala. Yuhuu

Hmm apa lagi yaa, yah terlalu manis sampai bingung untuk dituangkan. Intinya, gue udah bisa buat KTP sama SIM hehee *ngacir*

Agenda Bulan Desember:
UAS Ganjil - Sedang berjalan, dan semoga aja nilainya memuaskan. Nilai terakhir boook di kelas XII huhu :(
TRY OUT- haft haft huft... seteleah UAS usai denger" akan ada try out. Oke silahkan bayangkan, betapa capeknya otak ini. *pukpuk
-Classmeeting- WHOOOAA~ ini dia yang paling gue tunggu". berbagai lomba olahraga akan diadakan. Hmm tapi bentrok sama waktu try out, ya gapapa deh semoga aja kelas gue kali ini bisa memenangkan perlombaan. Kalo kemarin, estafet dapet juara 3, semoga futsal bisa masuk 3 besar :) *ciaaayo* *cekpemain* *siapaajaygmaaiin? u_u
-Foto buku tahunan- Hmm agak tersendat. Tema kelas gue Adventure, tempat hunting Kebun Raya Bogor, sekarang musim hujan. Silahkan di pikirkan dampak apa saja yang akan timbul. Yah semoga aja bisa berjalan dengan lancar, dan pastinya hasil jepretan juga bagus. aamiin :)
-Tahun Baruuuu- yaa kalo soal ini, gue serahin sama Bonyok deh, biar mereka yang mengurus dan memikirkan mau dimana tempat yang pas untuk menghabiskan akhir tahun. Gue gamau banyak berharap, kadang nyokap suka PHP sii, bilang mau kesana, udah H-berapa malah gajadi. Haft -_-
December penuh warna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan