Resolusi 2015


https://ernitaize.files.wordpress.com/2014/11/resolusi-2014.jpg?w=640

Gue punya planning untuk setahun kedepan. Dan kebetulan di HT kaskus hari ini gue melihat thread yang berjudul "12 Pertanyaan Penting untuk Menyusun 2015". Dan gue pun punya ide untuk menjawab pertanyaan" itu, karena gue rasa pertanyaannya memang sudah  mewakili apa saja yang terjadi dan apa saja yang akan gue perbaiki.
Setelah nanti gue menjawab pertanyaan itu, baru akan gue tulis planning di Tahun 2015. hhi :D
1. Tanyakan pada diri Anda sendiri, apa sesungguhnya yang menjadi kelemahan Anda?
Emosi-an, Demam panggung, sulit untuk disuruh, keras kepala.

2. Pilih satu kata untuk menggambarkan tahun 2014 ini?

Menakjubkan
3. Pilih satu kata untuk menggambarkan tahun 2015?
Harapan
4. Apa yang ingin Anda temukan di tahun 2015?
Tantangan,keajaiban,perubahan,kebahagiaan.
5. Apa yang ingin Anda hindari di tahun 2015?
Suatu hal yg negatif dan merugikan.
6. Apa penyesalan terbesarmu di tahun 2014?
Penyesalan itu saat saya belum bisa melakukan kewajiban dr ajaran agama.
7. Jika bisa kembali ke tahun 2014, apa yang ingin Anda ubah?
Tak ada
8. Siapa yang paling ingin kamu bahagiakan di tahun 2015?
Orang Tua dan keluarga
9. Dari skala 1-10, seberapa ingin kamu bahagia di tahun 2015?
10, Semoga bisa lebih menikmati hidup, menghargai waktu, berterimakasih banyak pd Tuhan.
10. Dari skala 1-10 seberapa puas kamu dengan hasil pekerjaan/hasil belajarmu di tahun 2014?
8, Perjuangan belum berakhir, dan tak akan pernah berakhir, selama jantung masih berdetak.
11. Dari skala 1-10, seberapa ingin kamu bisa mengendalikan emosimu di tahun-tahun mendatang?
10, mengendalikan emosi memang sangat tidak mudah. Dan gue harap di tahun 2015, gue bisa mengendalikan dengan baik.
12. Dari skala 1-10 seberapa puas kamu akan hubunganmu dengan Tuhan?
7, Gue sadar masih banyak hal yang belum gue jalankan dengan baik.
Resolusi 2015
1. Mengontrol diri dan juga emosi
2. Menjaga perkataan, dan tutur kata yang baik
3. Menghormati orang tua dan mengurangi tingkat berbohong.
4. Memberikan sebuah kebanggaan untuk Ortu yaitu saat dinyatakan lulus UN juga SNMPTN
5. Lebih percaya diri
6. Belajar berkomunikasi dan humor, karena tak ada yg lebih indah saat melihat orang lain tersenyum bahkan tertawa karena diri kita.
7. Shalat 5 waktu, dijalankan dengan sepenuh hati
8. Bisa baca Al-qur'an dengan baik dan benar
9. Menjalankan perintah Agama sesuai dengan aturan dan jalannya
10. Mencoba untuk belajar mandiri
11. Mulai belajar dan terus belajar berbicara dan memahami Bahasa Asing Inggris-Jepang.
12. Bisa lebih mensyukuri nikmat hidup
13. Berusaha untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit
14. Mulai belajar ramah pada teman, basa-basi misalnya.
15. Membuat diri lebih bahagia, dan menularkan kebahagiaan dengan orang lain 

semoga bisa saya lakukan dengan baik, sebaik-baiknya. Beberapa jam lagi Tahun 2014 akan berakhir. Sebelum itu terjadi, sekali lagi..
Terimakasih 2014, Welcome 2015. Semoga banyak hari bahagia, semoga Indonesia makin maju, dan semoga yang terbaik untuk kita semua.
HAPPPY NEW YEAR :)))
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSNNzUILsB1OrbQp7xx1jf3W4bP9PIAOSv5CAUl4NfOONjSN7H3TA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan