=-My Story-= Kaleidoskop 2014

Gue akan meringkas beberapa kejadian yang telah terjadi dalam hidup gue selama 1 tahun ini. Tentunya banyak suka duka, pahit manis yang mewarnai hari-hari gue. Kejadian-kejadian ini tidak akan pernah terulang lagi, karena waktu tak bisa berbalik, dan momen tak pernah berulang. *tjiiiaat tjiaaat haha*

Masih teringat saat pergantian tahun 2014, gue ga kemana" hanya dirumah menikmati kembang api yang yang mewarnai langit malam pergantian tahun. Saat itu tahun 2013 sudah ditutup, dan membuka lembaran baru di tahun 2014. Inilah perjalanan gue selama 1 tahun belakangan ini. :)
JANUARI
  • 5/6 Januari, Gue di tunjuk menjadi TS Kaskuser SMA (KASMA) salah satu B-log tempat kumpulnya anak" SMA dari berbagai penjuru Nusantara. Gue menggantikan kang Ricky sang TS ke-2. Dan gue adalah TS ke-3 yang akan habis masa jabatannya, karena sebentar lagi gue udah mau melepas putih abu :(
  •  Akhir Januari-Februari, Gue mengalami banjir yang terjadi sampai 4 kali, dan itu adalah moment terburuk. Alhasil sekarang gue pindah (sementara) untuk menyelamatkan usaha ortu :)
MARET
  • 13 Maret, Sekolah gue mengadakan StudyTour kee UPI untuk IPS dan ITB untuk IPA. Dan moment ini sangat tak bisa gue lupakan. Seru-seruan di bus dari berangkat sampe balik lagi kesekolah, tertawa riang dan bercengkrama santai sama walikelas+guru B.Inggris pak Deden yg gaul nya gaul gewlaa~ :)
  • 18-22 Maret, Mengerjakan tugas kesenian yaitu buat video klip. Dimana isinya adalah anggota kelompok gue, membawakan lagu Jamrud "selamat ulang tahun". Di tugas ini gue pertama kalinya nulis script, jadi sutradara plus cameramen. Hhi
  • 23 Maret, Dimana dalam sejarah hidup gue, pertama kalinya masuk ke komunitas motor. Yang lebih tepatnya membuat komunitas, teman gue yg menjadi ketum, dan gue menjadi boncengannya.Sebelumnya bernama "C.E.S.B" (community eagle sector bogor) dan diubah karena ada beberapa hal  menjadi WSCB (Wing Skull Community Bekasi) niatnya sih buat nambah teman dan pengalaman aja hihi :D
MEI
  • Dari wal sampai akhir Mei (terakhir syuting 4 Juni) gue melakukan syuting pembuatan film pendek yaitu salah satu tugas B.Indonesia. Gue pun ditunjuk kembali menjadi sutradara, penulis skenario, dll. Intinya disini gue mulai merasakan hal baru. Gue mulai berfikir, kalau gue menyukai kegiatan itu. Akhirnyaa gue bisa memutuskan apa yg akan gue ambil pas kuliah nanti ^^
  • 3 Mei, Ikut acara YOTKC (Young on Top Kaskus Community) yg diadakan di kantor kaskus tepatnya di "The Lounge". Disana gue bertemu Mimiiiin Adarwis dan om Billy selaku motivator YOT, sungguh gue berasa dapet hadiah yg berlipat wahaha. Bisa ke kantor kaskus, ketemu mimin+om billy, plus dapet marchandise kaskus. Gue seneeeeng~
  • 18 Mei, KASMA mengadakan GATHNAS di JOGJA kerjasama juga sama SKRY yaitu pelajar dari jogjanya. Tapi sayang, gue gabisa ikut acara itu karena ada sesuatu :( tapiii acara ini bener" petjaah, rame banget yg dateng. Gue ikut senang melihatnya hhe
JUNI
  •  23 Juni, gue ikut acaranya TNI-AL yaitu BJRB (bintal juang remaja bahari). Dan itu pertama kalinya gue merasakan naik kapal perang TNI-AL, rasanya luaaar biasa banget. Hampiir aja gue ga di izinin untuk ikut acara ini, tapi berkat usaha dan bujuk rayu gue, akhirnya bisa ikut juga..banyak banget hal baru yang gue dapet dari acara ini, dan gue rasa ini adalah liburan kenaikan kelas terbaik dalam hidup gue. Bareng temen sekolah juga soalnya. (Gue,Raka,Nevial,Virgia,Shilla,Pia,Mukti,Erikson,Aldi,Afif,Yoga :)
JULI
  • 30 Juli, Pertama kalinya gue masuk ke De Ranch. Tempat yg amaat sangat dekat sama rumah peninggalan kakek-nenek gue, heran ya? kenapa baru sekarang gue bisa berkunjung kesana. Kalo kata bokap dulu "ngapain kesana, emang bisa naik kuda? mahal lho masuknyaa" dan embel-embel lainnya. Padahal maaahh yaa tiket masuknya murah, dan kegiatannya juga banyaaak bukan nunggang kuda doaang :'( haft.-
AGUSTUS
  • 4 Agustus, Touring perdana ke puncak yuhuuuu~ bareng komuniti lainnya, ada Gajagaju dan juga Cah kentir jadi kita bawa 3 bendera hihi. Tapi ada 1 anggota yg gaikut saat itu, si Anugrah :(
  • 13 Agustus, KASMA mengadakan BAKSOS (bakti sosial) ke panti asuhan di kebayoran lama. Ini adalah kegiatan pertama kami dalam kategori sosial. Luar biasa banget, gue dapet pengalaman yang indah dan berarti, tapi dapet jackpot juga. Sebagian panitia mencret" gegara tragedi minuman cendol hahaha.
SEPTEMBER
Gue udah kelas 3 SMA. Dan sebulan itu gue bener" sibuknya nget bangets~ gatau kenapa. Tapi sekarang udah normal sii hehe. Gue ga nyangka bisa ditempatin di kelas XII IPS 1, selama ini gue selalu berada di kelas anak" yg bader. X-10, XI IPS 3, dan sepertinya kelas gue ga terlalu di agung"kan sama guru-guru. Karena anak"nya juga sama kayak gue.. "ga nyangka" :D
NOVEMBER
  • 3 November, Gue ulang tahun ke 17, dan gue sekarang sudah bisa buat KTP dan juga SIM yihaaa~ *oppa gangnam style*
DESEMBER
  • 6 Desember, untuk pertama kalinya gue ikut acara Anniv sebuah club motor yaitu TRIC. Pengalaman yg seru, banyak yg datang dari berbagai daerah.
  • 13 Desember, Kelas XII IPS 1 foto buku tahunan di Kebun Raya Bogor. Kelas kita sepakat buat sewa bis, dan banyak juga donatur yang membantu dalam hal makanan. Beruntung sekali, dan cukup senang dengan hasil-hasil fotonya, semoga aja BTS nya baguuus :))
  • 27 Desember, Dan untuk pertama kalinya juga gue jamming di cafe.Gue di ajak temen buat main cajon, dan gue rasa ini kesempatan baik buat lebih meningkatkan rasa PD gue dan juga menghilangkan demam panggung yg selalu datang. u_u yang tampil saat itu gue, Erman,Meysa, dan saudaranya Refsy/ Eci.anyway.. penampilanya cukuuupp 'ancur' hahaha.Jadi inget penampilan pertama gue tahun lalu pas pensi sekolah. Band cewe yg baru terbentuk, tampil pertama kali, dan gue menjadi drummernya disana. Itu adalah the kampret moment wkkk.Inget banget, yg tiba" demam panggung gue kumat, kaki gemetar hebat. Tapi seru wkwk walau memalukan, setidaknya gue bisa mengalahkan rasa takut yg gue alami. :)

Haaafffttttt akhirnya Selesai juga.
Sungguh, banyak sekali sebenarnya hal yang sudah terjadi di sepanjang tahun 2014 ini. Tapi, kejadian diatas adalah kejadian" yang amat sangat berarti dan berkesan bagi gue. Banyak hal yang gue pelajari.
Gue mulai berani tampil kedepan, dan sedikit menghilangkan rasa demam panggung ini.
Gue mulai punya tujuan hidup, yang dengan sekuat tenaga akan gue coba untuk mewujudkannya.
Gue mulai belajar berkomunitas, ber organisasi, dan belajar menjadi seorang pemimpin
Gue banyak melakukan hal-hal baru, yang dimana gue belum pernah melakukannya dan itu menjadi pengalaman yg amat sangat menarik :)

Terimakasih sebesar"nya kepada Allah SWT, kepada teman-teman yang sudah mewarnai hidup gue, juga keluarga yang selalu ada dan hangat setiap berkumpul bersama. :*
Sampai bertemu di Tahun 2015 gaaees~ daahhhh

Original Posted By
Fauziah.Az

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan