Foto Buku Tahunan

Tanggal 13 Desember kemarin, kelas gue baru saja melakukan pemotretan untuk buku tahunan. Tema yang diambil kelas gue adalaaahhh... "ADVENTURE" gue di titahkan Alfira untuk membuat sesi"/adegan foto di tiap kelompok. Dimana dalam 1 kelompok itu terdapat 6 orang, dan total sesi ada 8. Gue buat nya kayak foto itu bercerita, ya walaupun hasil fotonya ada beberapa yang ga masuk akal haha =D dan hasilnya, yah lumayan lahyaa~ :p
 
Setelah sesi pemotretan selesai, teman gue ada yg minta hasil fotonya sama abang" Fotografer, yasudah langsung deh besok harinya gue, dan temen gue yang megang foto" iitu langsung di serbu. "Paauu minta fotoo"  
"Pau gue bagi foto yg ada gue nya aja dong" 
"Paauu MMC Fira ada di lo ya? gue minta foto dooong"  Pau pau paaauu.... Oh god :( gue pun mulai sibuk memindahkan foto" ke hp lalu share ke teman" dan itu gue lakukan dari pagi hari pas baru bangun sampai siang. Oke,  cuman saran untuk kalian" yang kedapetan megang hasil foto, siap" aja sibuk menghadapi kicauan teman yaaa hhe.
Tapi emang ada enak sama nggak nya sii. Saat teman" lo blm liat hasil fotonya, lo udah duluan liat, dan mengamankan aib" yang mungkin ada di mmc itu hha

 Sebelum melihat hasil foto mari dengarkan gue bercerita:
Ceritanya seperti ini, "Kelas XII IPS 1 akan melaksanakan perlajanan jauh. Jauh deh pokoknya orang perginya pake helm (?) hhe abaikan wkk. Mereka terbagi 8 kelompok yang dimana nantinya mereka akan bertemu di sebuah tempat berkumpul. 8 kelompok itu berjalan dengan jalan dan rintangan masing". Mereka melakukan perjalanan sampai larut malam. Hingga esok hari nya mereka pun bertemu di tempat tujuan itu." Anjir garing banget hahahaa *kabuuuurr* Cerita diatas ga bener kok, tadi gue asal nulis aja haha :v

Okey langsung aja kita mulai lihat hasil foto kelas gue, Berawal dari Sesi Mulai masuk hutan.
(Hampir semua foto belum di edit, tapi khusus kelompok gue udah di edit sama gue sendiri haha) 
Lalu ada kelompok tersesat
 Lalu di tempat lain, kelompok Rhebicca dll sedang mendaki *eaaa*
  
Taraaaa.... ini dia kelompok gue, disaat yg lain memulai perjalanan mereka,
kelompok ini malah gitaran bersenandung ria di tengah hutan. Mungkin mereka sudah lelah ._.
*apasiih* *gubrak*
Di tempat lain, kelompok Nico sudah kehabisan bekal di tengah perjalanan mereka.
Tampak wajah lesu, dari sebagian orang di foto tersebut. *apaansihpau* :D
  
 Di kelompok Kemang ternyata sudah menyalakan api unggun. 
Apa mereka sudah mulai kedinginan? padahal ada 2 wanita yg
sedang menemani. Mungkin kurang yah ._. hahaaa
  
 Lalu di kelompok Nizar sudah mendirikan tenda, dan melepas penat dengan
bercengkrama di depan tenda mereka.
  
Hari telah berlalu, kelompok ini sudah memulai perjalanannya ke tempat
mereka akan berkumpul. Ditengah perjalanan, mereka ber narsis ria dulu di jembatan cyin~
 
 Daaaannn setelah melewati malam yang panjang dan melelahkan, akhirnya mereka semua
berkumpul kembali. Membawa sebuah cerita di setiap perjalanannya.
*iyamaaan hahaa >.<
Ini lah kami, XII IPS 1 Salam satu tujuan, menuju Ujian Nasional.
*siul* wkk 

Ini adalah foto BTS kelas gue, mana foto BTS kelas kalian? :p 
*Btw ada yang tau ga gue yang mana? hhe 

Original Posted By
Fauziah.Az

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"