Juara Dunia MotoGP 2014

http://images.solopos.com/2014/10/marquez-jpg1.jpg
 Buat yang kemarin malem nonton MotoGP, pasti tau dong yaa siapa yg juara. :p
Yuup musim ini Marquez kembali mempertahankan gelar juaranya. Pertandingan yang amat sengit bagi gue. *sekali lagi bagi gue* (di lihat dari kacamata seseorang yg awam ttg motor wkwk). Pada lap permulaan Marquez berada di urutan 5, dilanjut ada Lorenzo, Dani Peedrosa,Rossi, dan pembalap ducati yg gue gatau namanya. hhe sisanya? jangan tanyaa, gue gatau nama"nya selain 4 orang itu :(

Lap awal memang belum terasa panas, namun saat memasuki pertengahan lap sudai terasa percikan" api yg membara. Marquez dengan lihai nya menyalip dari satu tikungan ke tikungan lain. Bagi gue, marquez emang keren dan emang jagonya di tikungan setelah rossi. Terlihat jelas saat pertengahan lap, ada 3 pembalap yg amat gencar untuk mencoba mencari kesempatan menyalip. Rossi ,Pedrosa, dan pembalap dari ducati yang sudah tergeser posisinya oleh marquez.

Pada pertengahan lap ini juga ada sebuah kejadian. Lorenzo keluar dari sirkuit, entah masalah apa yg telah terjadi. Mungkin karena motornya kali yaa ._. sedih deh pokoknya, padahal lorenzo udah cakep banget tuh posisinya, namun sayang ada kendala yg tak terduga. GWS lorenzo, semoga musim depan bisa lebih baik lagi. ({}) Memasuki lap final, posisi marquez menurut gue udah aman banget, karena walaupun di belakangnya ada Rossi tapi cukup jauh jaraknya. Di situ rossi terus balap"an sama Pedrosa. Gue salut banget sama corneringnya Rossi. bisa miring banget, dan hampir nempel ke aspal. Kalau di banding sama Pedrosa, gue kira pedro hanya kurang sedikit. Mungkin faktor tubuh juga kali ya, kalau terlalu miring mungkin susah ngangkatnya lagiii. ._. (di keplak fans motoGP) #kabuur

Oia, sebenernya gue adalah bikers. Maksudnya kendaraan yg gue selalu pakai adalah motor hahaaa. Gue suka samaperlombaan balap motor, cumaaan jarang aja nontonnya hha. Kebetulan aja kemarin malem pas banget bokap lagi setel itu, jadinya kaya nobar sekeluarga deh :D. seru deh apalagi ada presenter dadakan yaitu abang gue. Yang kadang bikin gue kesel karena cereweet -_-. Setelah gue perhatiin, setiap pembalap itu kalau pas di tikungan ada 'sebagian banyak'  yang menurunkan kakinya. Sempat jadi pertanyaan buat gue pribadi, namun setelah gue pikir" baru gue paham. Ternyata kaki turun agak mengayun itu supaya  bisa lebih membantu motor untuk membelok dengan apik. #mulaisoktaulagigue wkk

Tapi beneran, gue pernah ngelakuin hal itu secara tidak sengaja. Dan kejadian itu masih terekam jelas di otak gue. Jadi gini ceritanya, saat gue lagi  perjalanan ke sekolah, gue memacu motor dengan sedikit kencang karena udah terlambat. Nahh pas gue mau melewati tikungan, ga tajam si biasa aja. Kirain gue di jalan sebelahnya lagi kosong, ternyata pas gue berada tepat di tikungan ada sebuah mobil yang lagi nyalip motor. gue coba lebih miring beloknya, tapi gatau kenapa berat aja gitu, reflek kaki kiri gue turun kayak anak" touring gituu wkk. Untungnya, gue bisa mengendalikan dengan baik. Jaraknya kalau dipikir" tipis bangeet. Mungkin bukan gue aja yg kaget, tuh supir mobilnya juga kaget kali ya ._. kalo inget kejadian itu lucu aja, rasanya kayak ngelakuin sesuatu yg keren bangeet wkwk.

Itulah cerita singkat gue, pokoknyaaaa selamat buat Marquez yang menjadi juara Dunia tahun 2014 ini. Semoga makin cemerlang di musim berikutnya. :*
http://pertamax7.files.wordpress.com/2014/11/iannone-power-on-valencia-vs-rossi-marquez-pedrosa.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan