Hello November ^^

Wohooo sudah masuk bulan November. Bulan dimana datang nya hujan, hawa dingin dengan aroma rumput,pepohonan,dan debu yg khas, serta bulan dimana gue bertambah umur. 17th hihii ^^ Yaap untuk itu walau sedikit terlambat menyapa lewat tulisan di awal bulan, tapi niat ini sudah berjalan. Selamat datang November. :)

Akhir-akhir ini gue baru bisa meluangkan waktu buat nulis. UTS udah selesai, pembagian raport juga sudah terlaksana, nilai yang gue dapet walau banyak yg jeleknya tapi cukup memuaskan, tapi gue harap bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.
Ga terasa sebentar lagi akan mengakhiri tahun 2014, 1 bulan lagi. :(  dan gue akan fokus ke UN. Berharap sii tiba-tiba UN di hapus gituuu. Tapii yah, yasudahla gamungkin juga harapan itu terkabul. Wkwkkk :D

Oia beberapa bulan belakangan ini gue lagi belajar buat doodle. Iya doooooodle gambar tangan, atau coretan tangan itu looh, berawal dari sebuah misi untuk membuatkan sesuatu untuk seseorang, (yang namun hasilnya malah sia-sia) dan akhirnya membuat gue jadi ketagihan. Walaupun doodle yg gue buat ada yg menyontek dr hasil orang, dan cukup jelek juga hasilnya tapi gue seneng. Ternyata gue bisa ngegambar. Hal yg begitu asing, dan baru kali ini gue bisa melakukannya dengan sepenuh hati.

Oia materi seni budaya gue juga lagi disuruh buat lukisan. Gue ambil contoh gambar pelukis terkenal yg dimana gue lupa namanya ._. wkk tapi alirannya surealis gitu, Lukisan imajinatif. Liat nanti deh apa gue bisa melukiskannya dengan baik di atas kanvas, dan menjadikan hasil karya yg indah hhi

Sampai jumpa di post berikutnya :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan