First Love


Siapa cinta pertamamu?
Apa arti cinta pertama bagimu?
Bagi gue, cinta pertama bukanlah orang yang pertama kali menjadi kekasih gue. Cinta pertama, cinta yang datang begitu saja, mengalir deras diantara kedua pihak. Merasakan perasaan yang sama. Sama-sama saling mencintai pada waktu pertama bertemu. Cinta kedua pihak, bukan hanya sepihak yang merasakannya, dan lalu mengejar untuk mendapatkan sebuah "Rasa".
Cinta yang membawa gue ke sebuah rasa kebahagiaan. Dimana rasa itu muncul, dan bermekar seiring dengan terus disiramnya dengan air kerinduan,kasih sayang, dan cinta.
Cinta yang mengajarkan banyak hal.Pertengkaran, perdebatan juga pertikaian yang selalu berakhir dengan pengalaman yang menjadikan sebuah pembelajaran.
Cinta yang membawa gue ke sesuatu hal yang baru. Hal itu yang akan selalu menjadi kenangan, kenangan manis yang pernah terjadi pada saat "kita bersama".

Mungkin, ada yg lebih dulu menemukan cinta pertama nya. Namun, adapula yg menemukan cinta pertamanya setelah berkali" ganti pasangan. Banyak yang silih berganti menggantikan posisi sang kekasih, namun hanya 1 yang menjadi sebuah cinta pertama. Cinta yang mengajarkan banyak hal, tentang arti cinta itu sendiri.
Tapi, yang pertama pasti akan ada yang terakhir. Cinta pertama mengajarkan banyak hal, cinta terakhir bagai sebuah kemantapan hati yg saling mengikat janji tuk selalu bersama. hhi :)
Kalau menurut kalian gimana?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan