Cerita X-10

Hari ini boriiing bagets ngets, gue pun mengutak-atik laptop. Pindah folder, dari folder satu ke yg lainnya. Sampai akhirnya gue menemukan draft temen gue yang tempo hari gue ambil dari grup facebook. Gue baca resapi dan pahami, lama" ko jadi lucu dan kadang bikin senyum" sendiri, ga terasa waktu begitu cepat berlalu. Isi draft itu menceritakan saat kelas 1 SMA, masih unyu pastinyaaaa :p

Tulisan temen gue sengaja ga gue edit, biar keunikannya ga berkurang hha :D

CERITA X-10
Read please ea u,u ini bikinan gua (Nadhifah) sama Tyas

Berawal dari hari pertama gua di SMAN 11 Bekasi, yang super gawl dan super gersang, waktu diumumin sama guru, gua dinobatkan sebagai salah 1 dari ½nya dari 100 murid di kelas SEPULUH SEPULUH ! Dikelas itu gua duduk sama temen SMP+SD gua yg bawel nyu unyuh, Alda disitu gua pertama kali juga kenalan sama temen dibelakang gua, Fauziah dan Melly hari2 pertama yang sangat garing ngekrik penuh kecanggungan dan kemalu2an gituu, biasa anak baru jaim .
Dihari pertama itu kita dikenalin sm wali kelas her name isssss *jeng jeng* Mommy Ana Mufarochah teyus pas pemilihan ketua kelas yang kepilih itu Dian Lintang from Malidar, pertama kenal dia nih ya gua kira dia tuh senga, galak, arrogan and many more eh ternyata......

Pokonya awal2 itu belum keliatan banget deh . akhirnya kami dipertemukan dengan Bukber yang sangat seru, ryan yang berbaik hati menyediakan tempat untuk kami, wakakak disana seru deh rame2an berbaur semua yaa walaupun belum saling kenal2 bungudz, tapi itu hari keren banget deh kenangan banget buat espexten jangan dilupain yah cemen2

Dan akhirnya setelah semua tetek bengek, tiba juga saat Phamopdb disitu kita bikin tenda bareng wkwk dibagi 2 kelompok cewe dan 2 kelompok cowo, seharian deh diomelin bareng, makan bareng, solat bareng, ngobrol ketawa ketiwi hehe sampe pas malem api unggunnya itu, banyak yg kesurupan ._. Langsung deh kaka kelasnya blg "JANGAN BENGONG DEK" and many more, disitu tuh kita akhirnya pada ngobrol, nyanyi2an, gokil deh

Setelah kegiatan itu kita para penguni espexten semakin akrab bagai kan kembar 50 yang tak bisa dipisahkan hahaha
Sayang nya, kemesraan kita di kelas nan tentram dan aman ini mulai menghadapi badai banjir tsunami longsor yup, kita kehilangan anggota tubuh kita yaitu irhash putra sang pangeran tampan yang datang dari negri 'esth'. *bacanya ala irhash ya* dia bagaikan anggota tubuh espexten tanpa nya kita tak lengkap kawan:'( hikss

Oke mau gamau kita tetep harus nerima kepergian Irhash walaupun dengan berat hati, semakin lama akhirnya kami mendapat berita yg bener2 seperti tahiks (kalo kata dinda) yaitu kelas x.3 sampe x.10 bakal dirolling lagi (????????) ga enak banget, ga rela udh sayang banget 1 sama lain .

Yaa akhirnya kita dirolling juga dengan sangat amat berat hati, dan mau gamau kita disebar mulai dr x.4 sampe x.9 tapi masih ada juga yang menetap di x.10 . Papau, Alda, Dinda, Kardi, Pigi, Fanda, Sapit, Raka, Kicung, Adit mereka pasti bisa jagain EspeXten baik2 sampe sekarang juga kita semua masih main bareng dan sahabatan loh {}
Tulisan ini yang sukses buat gue kangen sama masa" kelas 1. Masa dimana sikap,sifat,dan tingkah laku yg masih kekanak"an, gaya SMP nya yg belum berubah, dan pastinya yang masih jaim" kalo ketemu kakak kelas, :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan