Cerita Suram (2) End

sedih 
 
"Saat gue lagi liat" thread FJB dia, ga sengaja gue klik category 'gratis' sumpah naluri cewek itu kalo ngeliat tulisan gratis rasanya gatel kali yaa :hammers: gue disini ga ngapa"in, belum nge klik satu pun thread di category gratis itu. Namun entah angin topan dari mana, mouse gue nge klik sesuatu yang gue gatau itu nge klik apaan. Dan eng ing eeeenng!!!!~ muncullah sesuatu.."
Ada sebuah notifikasi yang datang. Dengan... dengan.. dengan.. bahasa inggris!! ~_~ dan intinya setelah gue mendapat notif itu, secara otomatis tanpa ba bi bu lagi akun gue sudah berganti status dari 'kaskus donatur' :hammers: wkk menjadi 'auto banned'. *gubrakk* *nyess* haaffftbmmph!@#$%^  Mau tau perasaan gue waktu itu?.  DATAR. Seriuuuss, malah gue sempet ketawa, ya kapan lagi coba dapet tag 'auto banned' ahhaha gilak! gatau kenapa gue bisa merasakan kaya gitu.

Ga pake lama, gue pun langsung ngirim surat ke cs.kaskus buat mempertanyakan perihal itu. Gue ceritain dari awal kejadian sampe akhir kejadian yang bikin nyesssek. Dan malamnya email gue di bales, gue pun akhirnya ber bales"an email sama officer kaskus haha :D. Pada saat itu gue masih belum ngeh, kalau gue sudah kehilangan sesuatu yang amat berarti. Apa itu? yaa ituuuuu.... blog gue yang di kaskus :( *hwaaaa* u_u

Gue tersadar setelah 1 hari kemudian. Gue berniat buat curhat di blog kesayangan gue itu, ya walaupun curhatan gue ga bermakna sama sekali :( hiks. Namun ternyataa eh ternyata saudara saudaraaa..apa yang terjadiiiiii???  blog gue sudah hilang. Tidak dapat di temukan, yang gue dapet notif kalau blog itu SUDAH DI HAPUS sama hansip :( aaahhh disini ke gondokan gue makin menjadi. Kesel? iyak. gondok? lah emang iyakkk mau nangis? ngga siih, tapi ahhh ya gitu lah T_T

Gue pun melayangkan kembali surat ke cs.kaskus menanyakan perihal kehilangannya blog kesayangan gue tersebut. Setelah bercekcok ini itu, akhirnyaa... akhirnyaaa.... akhirnya officer itu membalas email gue dengan amat sangat menusuk hati. Singkat, (karena gue yakin pasti dia udah kesel sama gue. 2 hari ngeribetin tuh org doang bisanya ._. hha) Jelas, padat dan jawabannya seperti ini kurang lebih "mohon maaf, thread yang sudah di hapus, tidak dapat di kembalikan lagi. Terima kasih" 

Gue ga butuh di kasihaniiiinn :(((( gue butuh thread itu kembali ke pelukan gue lagii,, udah itu aja. Tapi, abu gosok sudah menjadi hitam dan gosong ,lahemangudahitem thread sudah tiada pergi membawa semua tulisan-tulisan galau gue. Membawa semuanya. Semuanyaaa.. Dari curhatan gaje di kelas X, cerita Intermezzo guru gue di kelas XI, kata" bijak dari orang ternama, cerita gue yang amat sangat ga menarik, sampai puisi buatan gue yang tak indah itu, semua hilang. Tulisan itu menguap entah kemana :(

Entahla, gue seperti kehilangan sesuatu yang amat berharga. Padahal itu hanyalah sebuah tulisan. Tapii gue terlalu menghargai dan menyayangi karya gue. Sulit rasanya melepas sebuah karya yang pernah kita buat, hilang begitu saja. Yang sebenarnya karena sebuah kejadian yang amat sangat 'remeh' sampai sekarang gue gatau kenapa blog gue bisa di hapus. Gue melakukan pelanggaran berat? gue ga melakukan itu. Ada sangkut pautnya karena mengunjungi link 'category gratis' tanpa sengaja?
masa iya sampai menghapus blog.

Yasudahla semua sudah terjadi. Tak bisa menyalahkan hansip, dan gue juga ga menyalahkan kaskus. Karena gue sadar, kecerobohan kecil yang gue buat ternyata dampaknya begitu besar. Semoga blog gue yang ini akan terus tetap ada. menemani perjalanan hidup gue hingga nanti. :* dan semoga aja gaada yang nge hack atau lainnya. Gue sadar, menulis sesuatu di internet sangat rentan dengan sesuatu "kehilangan akun". semoga blog ini bisa terlindungi hft~ ^^


RIP-B-Log 
Persinggahan terakhir. 
7 agustus 2013- November 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan