Cerita Suram (1)

kejadian suram

Tulisan yang pernah kita buat, tiba-tiba hilang tanpa meninggalkan jejak sakitnya ituuuu disini *nunjuk hati*. Oke, gue mau sedikit curhat tentang kejadian beberapa hari yang lalu, dimana kejadian itu sedikit buat gue nyes nyesss nyeseek :(. Gue gatau kenapa hari itu menjadi hari sial yang terjadi pada hidup gue. Dan okelah, gue mau mulai cerita pahit inii.. daripada gue simpen sendiri di hati, dan jadinya jadi dongkol setengah mati. -_-

Berawal dari kaskus. Oke, sebelumnya gue gaada maksud untuk menjatuhkan atau apalah itu artinya. Pada suatu sore hari yang gelap, gue berselancar di FJB dengan akun kesayangan gue yg bernama *tuuuut* hhe. Niatnya lagi nyari barang" unik gituuu karena sedikit bosen juga. Akhirnya setelah capek menjelajah FJB namun ga menemukan barang yg tepat, gue pun kembali ke akun gue dan meng klik 'live posting'

Disitu kita bisa lihat kegiatan teman" kita. Contohnya kita lagi komentar di salah satu thread, nah itu nantinya akan muncul di live posting. Istilahnya kaya beranda deh kalo di facebook. hhe *nulisapasihgue* saat bengong liatin live posting, tiba" gue liat thread temen dari akun gue. Dia kaya ngejual barang-barang unik gitu. Karena gue penasaran, mainlah gue ke thread FJB nya. Lalu karena gue makin kepo sama pemilik akun itu, gue coba liat profile nya, gue klik 'FJB store'nya. Naaahh disini laahh ke jadian itu terjadii :( :(

Saat gue lagi liat" thread FJB dia, ga sengaja gue klik category 'gratis' sumpah naluri cewek itu kalo ngeliat tulisan gratis rasanya gatel kali yaa :hammers: gue disini ga ngapa"in, belum nge klik satu pun thread di category gratis itu. Namun entah angin topan dari mana, mouse gue nge klik sesuatu yang gue gatau itu nge klik apaan. Dan eng ing eeeenng!!!!~ muncullah sesuatu..

-bersambung- (kepanjangan) wkk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan