AADC Mini Drama (Terguncyang)


Haai kali ini gue mau ngebahas tentang sebuah iklan yang akhir" ini menggeparkan Indonesia. Gue yakin semua orang udah pada tau soal ini. Yaitu Mini drama dalam iklan L*NE, dimana ada sebuah kelanjutan film dari AADC. Kalau kata mereka sih reunian gitu deeh. Satu kata saat pertama kali gue nonton video itu. Keren. iya kreatif aja gitu, si L*NE ini sampai kepikirian buat mengangkat sebuah film yang pada zamannya sangat terkenal itu. Euforia mini drama ini dirasakan semua kalangan. Apalagiii yang nge fans banget sama film AADC, seperti dapat sebuah jawaban yang sempat menggantung dalam film 2002 itu.

Yang gue perhatiin dari videonya itu ada 3:
-Pertama, kualitas videonya. Baguuuus, dan setelah gue tau kalau sutrada di balik film itu adalah orang" korea, gue manggut. hhe bukannya gitu, tapi emang beda aja, view tempatnya juga ternyata di ambil di korea (beberapa).
-Kedua, pemeran AADC. yang bikin gue pangling itu cuman 1. Cewe yg dulu rambutnya cepak sekarang jadi cakep bangeet, dan gemuk. :D cantik kook, dia doang yg menurut gue berubah (banget). Kalau yang lainnya si yah ga jauh beda waktu muda dulu. Oia, si memet ga di ikutsertain dalam mini drama+reunian ini. Sedih banget yaa, gue sempet liat Meme yg isi tulisannya kurang lebih kayak gini (seinget gue). "Udah di tinggal di bandara, ga diajak reunian juga lagii" :( *pukpuk *sakitnya tuh disini haha 
-Ketiga, apa yaa.. duh kok gue jadi lupa. Hmm bentar gue inget" dulu. Oiaaa musiknya, lagunya melly goeslow yg bikin tambah apik mini drama ini. Hhi, lagunya emang ngangenin lah pokoknya.

Singkat kata, salut gue sama ide kreatifnya L*INE.Buat yang belum nonton videonya. bisa cek di bawah ini :)


Oiaa satu lagi, bonus OST filmnya:D




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan