Baksos Bersama Kaskuser SMA

Haaiii Udah lama rasanya ga ngurus blog. Kangeenn.. banyak hal yang pengen di ceritain. Untuk kali ini pertama-tama gue mau mengucapkan marhaban ya Ramadhan, selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Akhirnya bulan suci datang, bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat muslim dari penjuru dunia. Mohon maaf jika gue punya salah sama kalian, semoga di bulan yg suci ini kita bisa menjadi kepribadian yang lebih baik lagi, Aamiin. :)

Kali ini gue mau sedikit memberitahukan ke kalian" yang MUNGKIN, tidak sengaja nyasar di blog gue dan membaca tulisan-tulisan gue yang tidak sempurna itu. Hhe oke langsung aja deh, gue disini mau kasih kabar gembira, yaituuu... "acara Baksos Kaskuser SMA". Kalian semua pasti bertanya-tanya kan "apaan tuh Kaskuser SMA?" Oke gue akan jelasin sedikit tentang KASMA ini. Kaskuser SMA adalah sekumpulan anak-anak kaskus yang berpendidikan di bangku SMA. Dimana kita semua berbaur menjadi satu, walau dengan asal,daerah,tempat yang berbeda.

Disana kita saling sharing seputar pelajaran,percintaan,liburan,permainan,dll. Yang kita bahas ga berat" kok, karena kita masih SMA dan secara umum yang di omongin pasti seperti tadi yg udah gue jelasin doong :D. Gue jadi inget kata" temen gue yg kebetulan kaskuser juga, awalnya gue mau ngajakin dia untuk ikut ke acara gathering, namun dia tolak dengan alasan seperti ini. "Ngga ah, males gue ikut gituan, isinya om-om semua, ntar gue doang lagi yg masih muda." Waktu gue denger itu gue berfikir iya juga siih, kebanyakan yg kita liat kaskus itu identik dengan orang dewasa, tapi sebenernya kaskus ga mandang umur yaa. Ada kaskuser dari bapak",tante,mahasiswa,sampe anak SD juga ada. Tapiii yang sering terlihat mungkin orang dewasa nya. Yang selalu akif membuat acara dan sering muncul FR yg isinya udah pada 20-an keatas hhe :D

Waaaaww gue kejauhan nih ngasih penjelasannya. Kembali lagi ke maksud utama gue. Di blog gue ini gue mau mengajak kalian untuk mengikuti acara Baksos yg akan diadakan tgl 13 Juli mendatang. Mengajak ke hal yg positif bagus kan? Jadi, jika kalian berminat untuk ikut meramaikan dan menyumbang sebagian harta kalian ke acara ini kami sangaat sangat berterimakasih. Oia mengenai sumbangan, mungkin diantara kalian yang tidak bisa hadir NAMUN mau memberikan sumbangan saja kami terima lhoo ^^

Kami menerima sumbangan seperti:
  • Baju layak pakai
  • Buku cerita
  • Buku Ilmu pengetahuan
  • DLL
Buat yang penasaran sama acara kita seperti apa, ini beneran atau bohong bisa langsung cek gambar di bawah ini:
 Buat yang penasaran lagi sama thread baksos kami bisa cek kesini:๑۩۞۩๑ Bakti Sosial Kaskuser SMA: Satu Kesempatan Beribu Kenangan ๑۩۞۩๑
Mari berbagi untuk sesama, satu kesempatan beribu kenangan. Kita gaakan pernah tau kapan kita bisa melakukan hal yang mulia ini, namun saat kita melakukan hal ini akan banyak kenangan yang tersimpan dalam hati kita. Saat di beri waktu,kesempatan yg lebih, berbagilah dengan orang" yang patut untuk di tolong.
Terimakasih :*

Regards

Fauziah.Az

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan