Happy new year 2014

Welcome Januari

Wah kayanya gua telat 2 hari nih buat ngucapin tahun baru. Tapi gapapa, bau" tahun baru masih tercium wangi di seluruh pelosok dunia. Ada banyak hal yang terjadi  di Tahun 2013. Dari kisah memilukan, menyedihkan, dan juga menyenangkan. kehilangan om yg sudah di panggil oleh sang maha kuasa, peristiwa banjir 2 kali yang melanda kompleks gua, kelahiran anak pertama wali kelas,  serta masih banyak lagi kisah kasih yang terangkum di tahun 2013 kemarin.

Gua pun sudah memasuki semester 2 di kelas 2 SMA ini. Begitu cepat waktu berputar, sampai tak terasa apa yg sudah terlewati akan di pertemukan kembali tahun ini. Sebentar lagi akan kenaikan kelas, tak usah menunggu lama untuk menuju naik kelas 3. Rasa nya baru kemarin gua naik kelas 2. Ramadhan, ya sebentar lagi kita akan bertemu dengan bulan suci ramadhan dilanjut dengan hari raya Idul Fitri lalu Dirgahayu RI di bulan agustus.

Waktu terus berputar seakan semakin lama berputar semakin cepat putarannya sehingga untuk orang yang menyia"kan waktu berharga mereka baru tersadar. "OH Yaampun, aku telah menyia" waktu selama ini. Apa yg kulakukan tak ada yg bisa kupetik menjadi pengalaman atau sekedar ilmu yg bermanfaat." Waktu pun tak peduli, ia hanya akan bekerja seperti biasanya pagi bertemu siang sore malam, lalu hari minggu bulan dan berganti tahun. Orang pun serasa seperti dikejar waktu, tergopoh" menyatukan segala pekerjaannya yang berserakan tak beraturan. Bukan kita yang mengejar waktu tetapi waktu yg mengejar kita.

Selamat tahun baru 2014 lembaran baru telah menunggu di depan sana untuk kita isi dengan kisah" baru. Lembaran lama jangan lah kita tutup lalu buang, simpan rapih di tempat yg nyaman karena itulah kenangan yg terindah sekaligus pengalaman yg menjadikan kita untuk menjadi kpribadian yg lebih baik lagi dari sebelumnya. :)

Komentar

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan