OST Operation Wedding



Operation wedding, yang orang indonesia pasti tau nih sama judulnya. Yap itu adalah judul sebuah film yang bertemakan comedy-romance (menurut gue). Soalnya setiap menit yang berjalan, kita selalu di suguhkan hal-hal yang bisa membuat kita terseyum-seyum kecil bahkan ketawa terbahak". ☺ Bahan cerita nya ga berat, ya pokoknya kalau dilihat dari sudut pandang gue yaa, film itu bercerita tentang 4 saudara kandung yang mempunyai seorang ayah yang "over protektif". Kenapa bisa gitu? nah jadi tuh ayahnya dulu seorang perwira. *eh bener ga? lupa :D. Ngerti kan yaa gimana tegas dan disiplinnya tuh bokap, mereka ga dibolehin pacaran dan bahkan buat nikah aja banyak banget rintangan nya haha.

Pokoknya kurang lebih begitu deeh, kalo mau tau lebih lanjut nonton sendiri aja ya, cari di yutub mungkin sudah ada. #mungkin. Nah disini gue akan bahas yang jadi OST di film ini, disetiap film nya itu, yang paling gue senengin yaa ost nya, makna dari lyrics nya yaaa gitu deh, ngena banget buat diri gue sendiri terutama. Sebenernya ni cerita ga jauh beda sama kehidupan gue, haha. Yah you know lah, kalo lu pernah nonton film itu, kurang lebih kehidupan gue kayak gitu. *kuranglebih yaa :).

Nahh setelah gue sempat penasaran sama judul ost nya itu, langsung deh gue capcuss ke mbak google, gue mulai cari dari judulnya lirik nya sampe penyanyinya. Ehh akhirnya ketemu, jadi nih lagu judulnya "Jangan Dulu" dan yang nyanyi itu Yuki Kato. Nah yang orang indonesia pasti tau lah ya, dia siapa. Jadi gue gausah nge bahas nih orang sampe panjang lebar hehe. Langsung deh nih lyrics nya. ☺

 Jangan Dulu - Yuki Kato
(OST Operation Wedding)

Selamat pagi cinta
Masihkah kau disana
Perjuangan cinta

Mungkin kau sudah lelah
Mungkin kau tak menyerah
Dengan ini semua

Buktikan kamu yang terhebat
Ku ingin lihat

Reff: Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada kakak-kakak ku
Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada pada ayah ku

Pernahkah kau berfikir
Ini tak akan mudah
Bagi kita semua
Saat kau bilang cinta dan
Kau tak akan menyerah
Kita lihat saja

Buktikan kamu yang terhebat
Ku ingin lihat

Reff: Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada kakak-kakak ku
Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada pada ayah ku

Mungkin kau kan menyerah
Mungkin kau kan menyerah
Mungkin kau kan menyerah
Pada ayah ku

Mungkin kau kan menyerah
Mungkin kau kan menyerah
Mungkin kau kan menyerah
Pada ayah ku

Reff: Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada kakak-kakak ku
Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada pada ayah ku

Mungkin kau akan menyerah
Pada kakak-kakak ku
Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada pada ayah ku

Nahh sekian dulu ya dari gue, sampai bertemu lagi guys.... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan