Mencoba dari Awal lagi ☺


Haaah kangen sama blog ini, udah lama ternyata ga update dan ngurusin blog. :). Banyak hal yang terjadi di kehidupan nyata gua. Banyak cerita-cerita baru yang seru buat gua tulis di blog kesayangan ini, banyak pelajaran yang gua dapet dalam kehidupan gua belakangan ini. Dan yaah masih banyak lagi hal yang menakjubkan dalam beberapa bulan sebelumnya, walaupun itu terkesan "Sederhana" kelihatannya.

Ada beberapa faktor kenapa gua ga update blog kesayangan gua ini:
Pertama, gilaaa gua males banget buat nulis kejadian atau hal-hal yang terjadi dalam hidup gua. Entah kenapa gua gapunya hasrat buat menuangkan semua itu kedalam tulisan. Apa karena pikiran gua lagi mumet, atau emang mood gua lagi kurang bagus, intinya gua males banget buat nulis. -__-

Kedua, gatau kenapa gua ga dapet bahan tulisan buat gua tulis di blog ini, pikiran gua stuck disitu. Gua cuman bisa diam dan bingung, biasanya gua bisa dengan mudah mengambil suatu topik atau bahan cerita yang bisa gua angkat dan kembangkan dalam tulisan. Tapi saat itu entah kenapa hasilnya malah abu-abu. Pada saat itu gua putuskan untuk refreshing dulu, gua nenangin pikiran dan hati gua. Gua biarin pikiran gua berkelana,bernafas tanpa tekanan.

Dan pada saat itu gua berfikir, mungkin saat-saat seperti ini pernah dirasakan oleh penulis-penulis yang dari newbie sampe professional. Momen dimana kita merasakan pada titik jenuh, yap gua merasakan itu. Dimana kita merasakan suatu kejenuhan, ga ada gairah untuk menulis, ga semangat, uring-uringan. #ehh ini lebay -_- wk dan pokok nya begitu deeh, lo pasti pernah kan ngerasain dimana lo merasakan titik jenuh dalam kehidupan lo? Yap begitu rasanyaa..


Ketiga, gua prustasiii sama tampilan template gua yang ancur amburadul ga rapih begitu. Oke gua akuin ini kesalahan gua sendiri yang sok coba-coba edit code template sana-sini, nambahin ini itu laah, yang akhirnya malah BEGINI deh, Hancur berantakan. Lo tau kan gimana rasanya ketika lo buka blog kesayangan lo, dan lo liat tampilan blog yang enak dilihat, rapih, dan.. daan yaa lainnya deh. Tapi, coba sebaliknya, ketika lo liat tampilan blog lo ancur, ga teratur pasti buat nengokin aja udah ga mood apalagi buat nulis.

Naah itu dia 3 faktor yang membuat gua ga update dan ngurusin blog lagi. hiihihii yah semoga gua bisa dengan baik mengurus blog ini, saat nya membenahi rumah di bulan yang baruu. #ehh udah pertengahan deng. :D

Komentar

  1. wah fau blognya indah sangat *ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh ngintip blog ku ternyata hha :-)
      makasih sudah kemari :) di tempat yg berantakan ini, maaf kalo blognya ancur ;((

      Hapus

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan