Harapan ELEGI

:gitaran:14 June 2013 Elegi latihan Band. "Mencoba untuk membuat harapan baru, membangun kembali band cewe yang dulu sempat mati. Harapan-harapan sering dilontarkan untuk bisa menjadi band yang baik untuk kedepannya". Hanya ingin mengingatkan tanggal dimana awal gue main band dan pertama kalinya masuk studio. Kuno banget ya? di jaman yang modern in baru masuk studio. Terserah apa yang kalian katakan, tapi maksud gue pertama kalinya masuk studio disini adalah, bermain suatu alat musik dan pertama kalinya gue menjadi anak band. Aneh, ya gue juga merasa aneh saat pertama kali masuk studio, melihat peralatan yang begitu asing bagi gue, ya walaupun alat dan peralatannya sering gue liat di luar sana.Tapi untuk melihat lebih dekat lagi itulah yang masih asing.

Awal mula terbentuknya kembali band perempuan ini tanpa sengaja tercetus dari salah satu anggota padus di sekolah gue. oiya, sebelumnya gue mau kasih tau band ini terbentuk dari anggota paduan suara hehe ☺ dari iseng-iseng minta ke pembina buat bikin band cewe, dan ternyata di setujuin dan iseng pula gue untuk nyalonin diri jadi anggota band. Ternyata eh ternyata gue keterima dan posisi gue sebelumnya di Bass tapi pas saat latihan gue di pindahin buat megang Drum. tentang nama band ELEGI itu ada singkatannya yaitu ELEvenGIrl Band. band perempuan dari sma 11.  :gitaran:

Agak ragu dan sedikit kaget waktu gue berfikir untuk masuk ekskul band ini, Pertama karena keluarga gue yang mempunyai peraturan !@#$%. Kedua gue gabisa main apa-apa. Tapi setelah gue tau kalo semuanya juga belum pada bisa main gue baru bisa bernafas lega. Jadi di awal latihan kita semua sama-sama masih belajar.  :-))

Dulu, 1-2 tahun yang lalu di atas gue sudah terbentuk band cewe, namun karena kurangnya peminat dan susahnya mencari personil sempat di tiadakan lagi band cewe ini./frozz Harapan gue, semoga band cewe ini ga akan pernah mati lagi, akan terus berlanjut sampe gue lulus di sekolah itu, sampe kita bisa menunjukkan karya yang baik dan bisa di terima di masyarakat. karena bisa kita lihat band yang personilnya perempuan dalam sekolah itu sangat jarang. Semoga bisa di pertahankan.

Semoga perjuangan ini akan terus berlanjut hingga di tahun-tahun yang akan datang, dan semoga band ini bisa memunculkan karya-karya yang baik dan bisa diterima di masyarakat luas. Amin :djey:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan