Wallpaper Keren

Disini saya akan memberikan beberapa wallpaper yang secara kebetulan, saya temui melalui perantara google. Waktu awal mula nya itu saya lagi iseng nyari wallpaper buat background pembuatan ebook saya, nahh pas ketemu wallpaper yang menarik perhatian, langsung deh saya cek ke TKP dan *jrengjreng.. Wallpaper nya keren bukan main. Penasaran? nanti akan saya kasih gambarnya+link wallpapernya, buat kalian-kalian yang mungkin lagi nyari wallpaper buat nambah koleksi di komputer/laptop/hp boleh nih di intip.

Nama websitenya adalah -► http://de.wallpaperswiki.org/ langsung di cek sob buat ilangin rasa penasaran kalian. Kenapa saya kasih link website ini? karena website ini unik. Serius, di website ini kalian bisa memilih resolusi sesuai keinginan kalian. Di website ini sudah tersedia, dan tinggal kalian pilih. Di tempat resolusi ini juga disediakan untuk resolusi HP, Facebook covers bahkan Google+ covers. Nih gambar macam-macam resolusinya
















Dan ada beberapa wallpaper yang udah saya download dan menurut saya itu menarik. Silahkan di lihat gambarnya. :)

 Ini buat kalian yang suka gambar abstrak, wallpaper ini wajib nih buat di jadiin wallpaper PC atau Hp kamu.













Dengan konsep 3D membuat wallpaper ini terlihat lebih hidup. Menurut saya pribadi, ini Keren.










Nah itu beberapa wallpaper rekomendasi dari saya, buat kalian yang suka wallpaper nya tinggal di download, yang mau wallpaper yang lain tinggal klik website yang udah saya kasih, dan silahkan memilih sendiri sesuai keinginan. ☺

Welcome May
-Fauziah.Az

Komentar

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan