Streetshot Hunt (wajib di lirik)

Hooi hooi buat kalian yang merasa fotografer amatiran, sampai yang sudah merasa fotografer handal, gue punya pengumuman penting buat kalian. Itung-itung nambah uang jajan, siapa tau kita yang menang betul gak?. Woii pengumuman apaan dah? sabar sob, jadi begini, waktu gue lagi menjelajahi dunia maya, tiba-tiba aja gue menemukan sebuah web yang lagi mengadakan lomba.

Emang lomba apaan bro? sebelumnya, gue mau kasih tau ke lo pada, lomba ini di peruntukkan buat orang yang punya bakat paparazzi (loh?) abaikan. Maksud gue, yang suka iseng-iseng foto yang berbau unik. Ngerti ga? ga ngerti ya? yaudahla langsung aja. Jadii, detik.com itu lagi ngadain lomba yang namanya "Streetshot hunt" yaitu dimana lombanya kita disuruh mem-foto sesuatu hal yang unik, dan terjadi di jalanan. (kayaknya sih gitu haha) contohnya kayak begini sob, gue ambil foto dari pemenang-pemenang yang sebelumnya ya.


lo zoom deh ni foto, lihat ada  keunikan tersendiri kan dari foto tersebut?. Nah, buat kalian yang berminat untuk ikutan, langsung aja bro ke TKP, nih gue kasih link nya http://oto.detik.com/kirim-foto?o9911071221 Tapi inget, kalo lo menang, kasih tau gue ya, setidaknya gue dapet cipratan dikit dari kemenangan lo gituu. haha canda :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan