Perkembangan Teknologi

haduh, haduh, zaman sekarang teknologi makin canggih saja ya. Begitu banyak inovasi-inovasi baru yang di ciptakan oleh pemikir hebat. Hal-hal yang dari semakin mempermudah, semakin canggih, semakin gila dan hal lainnya. Yang mampu membuat orang berdecak kagum. Teknologi semakin maju, tak heran, mungkin sekita 80% dalam hidup kita, kita habiskan dengan yang berbau teknologi. Seperti saudara kembar yang sulit terpisahkan.

Barang-barang elektronik sekarang pun, ingin terus ber-inovasi mencari hal yang baru, yang terus bisa meemenuhi dan memanjakan konsumen. Membuat sesuatu hal menjadi se-simple mungkin, se-canggih mungkin, tapi tak pernah lupa membawa unsur modern. Hebatnya zaman ini, semua orang berlomba-lomba untuk menghasilkan sebuah karya yang luarbiasa. Kagum!! :)

Dalam hidup gue pun, begitu banyak impian-impian untuk mendapatkan sebuah barang elektronik yang canggih, yang keren, yang di pasarkan oleh para produsen, sehingga mata ini selalu haus akan semuanya. Untung, masih bisa menahan diri, hehe. Ada begitu banyak harapan untuk bisa memiliki barang itu, sehingga gue mencoba untuk mempersiapkan semuanya. Persiapkan mental dan uang pastinya.

Ada beberapa barang yang menarik perhatian gue selama ini, dan pastinya itu belum terwujud untuk gue dapatkan dan gue nikmati. mau tau?

Pertama: Sony Smartwatch. itu yang mampu menarik perhatian mata gue, baru melihatnya sekilas aja , feel gue langsung merespon, wah ini keren! ini penampakan bentuk sony smartwatch nya, jangan ngiler yaa :D



Nah layarnya itu layar sentuh, bisa di copot juga lagi dari talinya. Praktis, keren, dan menggiurkan. Haha

  Kedua: Tablet Keluaran Acer, Iconia w700. Tablet nya unik, dari sekian banyak tablet yang ada, entah kenapa gue kecantol sama tablet yang satu ini. Penggunaan sistem operasinya windows 8, bisa memainkan game dan nonton video secara bersamaan dalam 1 layar bro, dan ditambah lagi dengan audio dolby home theater, terus buat nonton film juga enak banget. Pastinya masih jadi mimpi indah gue deh -__- #nangisdipinggiranjamban
Ini penampakan Iconia w700 nya :D


Ketiga: Kacamata MP3. Gue gatau nama kacamatanya apa, tapi kacamata yang satu ini benar-benar unik, dan pastinya keren. Ini bukan kacamata biasa, di kacamata tersebut terdapat mp3, bisa menyimpan ratusan lagu kesayangan lo, dan fungsi earphone nya, bisa buat menerima panggilan telepon, bisa di pair-kan ke HP, PDA atau laptop secara sekaligus, oiya, ditambah lagi ada bluethooth nya juga, terus lenca kacanya bisa di flip up atau di putar ke atas, jadi kita bisa melihat tanpa kaca. Kurang kece apa coba nih kacamata? wajar kan kalo gue ngim-ngimpiin nih kacamata? harga lumayan kok, 300rb ke atas haha
Ini penampakan Kacamata MP3 nya:
bluetooth earphone     bluetooth earphone
Nah itulah beberapa alat yang teknologinya wow (menurut gue), semakin lama dunia ini semakin maju, teknologi semakin berkembang, alat-alat mulai tambah keren, tambah praktis, ga kayak jaman dulu, alat-alatnya masih standar, sekarang semakin banyak anak-anak yang lahir, dari yang lahir jenius, ampe yang lahir ga di duga, tapi intinya tuh anak calon generasi bangsa yang akan memajukan teknologi semakin canggih lagi.
Salam penutup dari gue, "TERUS BERKARYA SOBAT" haha ;;)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan