Flashback



Gapapa kan ya flashback? ga dosa kan ya? yaiyalaah siapa juga yang bilang kalo flashback itu dosa -_-. Entahla, kenapa sekarang ini jam ini menit ini detik ini, gue pengen banget flaskback tentang masa dimana hidup gue sangat begitu indah. Saat ini hidup gue si emang indah, tapi maksudnya kata "INDAH" ini berbeda. Kenapa? ya, karena gue hanya punya kemungkinan kecil untuk mengulangi nya. Yaa, itu masa kecil gue, masa yang sangat indah. :)

Begitu banyak hal serta kejadian yang terjadi saat masa kecil gue. Dan itu semuaa, membuat otak ini sangat senang menyimpan rapih kenangan itu. :) Hmm gue cerita nya di mulai dari mana dulu yaa o_o. Oke gue akan ceritakan sebuah kejadian waktu gue TK, entah gatau kenapa kejadian ini yang paling gue inget, dari sekian banyak kejadian yang pernah terjadi.

Ceritanya kurang lebih seperti ini sob, pada suatu pagi hari yang cerah (kayaknya), saat itu adalah jam istirahat, anak-anak kecil berhamburan keluar kelas, asyik dengan kesibukannya masing. Ada yang makan di kantin, main di tempat mainan, bercanda ria, dan yah sebagainya. Sedangkan gue, gue saat itu lagi anteng-antengnya bermain ayunan dengan sangat tenang, mengikuti irama angin (loh?). Tetapi, entah kenapa ga ada badai,topan,halilintar sekalipun, tiba-tiba aja ayunan yang lagi gue dudukin terjatuh seketika. Shock! yah saat itu gue hanya bisa diam dan termangu, antara bingung dengan keadaan, dan menahan rasa sakit karena jatohnya mendadak. -__-

Saat gue tersadar kalo ayunan gue sudah tidak se normal sebelumnya, gue pun bangkit dan berlari menjauhi ayunan itu, takut-takut di marahin sama guru karena ngerusakin tuh ayunan. Tapi, sebenernya bukan salah gue si, tapi ayunannya aja kali ya yang sudah kemakan usia *eehh. wakakak saat itu gue ga sempat ngelihat ke sekeliling gue, yang gue fokusin yaitu ya kabuur, bodo amat mereka mau bilang apa. hha

Itu cerita yang pertama pas TK, kalo yang pas gue SD masih banyak lagii, dari dengan ketidak yakinan gue di masukin tim futsal RT, dan di ajakin main antar RT buat perlombaan Tujuh Belasan. Dan kalian tahu? tempe? gue cewe sendiri dalam tim futsal itu, keyeen, semua orang menatap gue dengan tanda tanya yang besaar -_-. Nah ada lagi waktu gue main uler panjang pas malem-malem, tiba" aja kaki gue kesandung batu, dan akhirnya meninggalkan bekas kenangan di lutut dan kepala.

Masa kecil itu indah ya, masa yang tak pernah terlupakan, masa yang masih polos-polosnya, yang belum mengerti betul tentang cinta, yang hanya memikul beban yang ringan tak seberat sekarang. Permainan masa kecil juga asyik-asyik, dari main Benteng,Karet,Galaxin, tamagochi,kartu,petak umpet,Kelereng,Layangan, lupis. huuft~ banyak banget permainan yang sangat sehat. Yang masih jauh dengan yang namanya barang elektronik. yang mngeluarkan keringat, sportifitasan, kekerabatan.

Tapi, kalo diliat anak kecil sekarang ituu, jarang ada yang main permainan yang gue mainin. Semua sudah berpaling dengan barang elektronik, megang nya PS, tablet, HP, komputer, dsb. Cukup senang masa kecil gue masih bisa merasakan permainan yang asyik. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan