Happy New Year 2013 ♥ ☺



*Ttteeet* *Ttotteeeet* *jduuuaaar* 5 jam sebelum pergantian tahun, bahkan 2 jam atau selebihnya sebelum pergantian tahun, suara terompet berkumandang di seluruh pelosok dunia. suara petasan kembang api muncul satu persatu, untuk memberitahukan, sebentar lagi kita akan mengalami pergantian tahun. Ya, Tahun 2012 segera berakhir, semua kejadian dan peristiwa sudah terangkum rapih dalam memori hidup kita masing-masing. Dan Tahun 2013 telah menunggu di depan sana, menunggu kita untuk membukan lembaran baru, dan merangkai kejadian dan peristiwa yang baru dalam hidup kita. :)

Tepat pada jam 00:00 WIB seluruh penduduk masyarakat Indonesia-pun mengalami pergantian Tahun, suara kembang api pun lebih banyak bermunculan, dan lebih meriah dari waktu sebelumnya, suara terompet dan suara bising orang-orang mengisi kemeriahan pergantian tahun ini, bahkan sosial media pun di banjiri dengan kalimat "Happy New Year 2013" dan selanjutnya di isi dengan harapan dan tujuan mereka masing-masing. :) semua kejadian dan peristiwa yang ku alami-pun sedikit demi sedikit mulai berputar mengingat kejadian-kejadian di Tahun 2012. mungkin, disini aku akan menulis kejadian apa saja yang telah terjadi Pada Tahun 2012 ini ☺

dimulai Saat Tahun Baru 2012
Kejadian ini terjadi di Punclut,Lembang. Aku dan sekeluarga merayakan Tahun baru ini di tempat yang tinggi seperti bukit, disana terlihat jelas pemandangan Lembang yang penuh kerlap kerlip lampu rumah, dan tidak sedikit dentuman kembang api mewarnai langit yang gelap.

Tanggal 23 April 2012
Aku menempuh ujian Nasional Tingkat SMP, bersama kawan seperjuangan ku, kami berusaha, bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. untuk mendapat hasil, yang bisa membawa kita untuk mudah melanjutkan ke jenjang SMA, doa dan usaha selalu mengiringi kita selama masa ujian. Dan tak luput, sms jawaban UN pun tak mau kalah mengirim jawaban gombalnya, huft~ tapi kami abaikan hehe.

Tanggal 26 april 2012
Itu adalah akhir dari UN, kita bebas, melepaskan semua beban pikiran, dan satu hal dalam otak para pelajar, tentunya afder saat itu, meluapkan kegembiraan nya dengan acara "Ajang coret-mencoret" kita mengambil sebuah tempat untuk menjalankan aksi ini hha. Dan semua itu cukup sangat menyenangkan, coretan yang sekarang ada di baju putih SMP ku, dipenuhi dengan kenangan kita semua, biarkan baju itu yang menjadi saksi kenangan manis kita AFDER ☺.

Tanggal 16 Juli 2012
Pertama kalinya aku mengikuti MOS untuk jenjang SMA, ya, aku masuk SMAN 11 Bekasi, penuh dengan warna, yang ku ingat saat itu aku masuk PK5 dengan kakak PK ka Aini, ka Maria, ka Rizky, pk yang bewarna coklat, nama pk nya angklung, dan yel-yel yang paling ga jelas haha. itu yang sangat lucu. belum lagi saat akhir mos ada penampilan khusus dari peserta mopdb dance,shuffle,beatbox,ngelawak, sampai yg lagi ultah di kerjain. cukup menyenangkan saat diingat :)

Tanggal --- *lupa* 2012
Aku memasuki kelas ku, ya kelas X-10, yang pertamanya tak kenal sekarang menjadi kenal, yang pertanya tak dekat sekarang lebih erat. "espexten" yah itu nama kelas kami, dengan jumlah siswa 50 dan dengan 50 kepribadian yang berbeda, mencoba untuk menjadi satu dengan sebuah kerjasama,cinta,dan harapan.

Tanggal 3 November 2012
yaap, itu tanggal dimana aku dilahirkan, dan tanggal itupun bertepatan dengan acara Jam Session, yaitu pelantikan ekskul untuk anak kelas X, saat itu aku tampil bersama Zida dan Arif, dan membawakan lagu "I Will Fly" dengan hati yg menggebu, melawan rasa takut akan rasa Demam panggungku, dan guys, saat itu kami mendapat nomer urut 3 seperti tgl lahirku haha :D semuanya terasa sangat berarti, ditambah lagi dengan sedikit dikerjai oleh senior saat itu, lengkap sudah kebahagiaan dan kesengsaraanku waktu itu. :)

dan yang terpentiiing yaitu.........
Tanggal 31 Desember menjelang 1 januari 2013
ya walaupun ngerayainnya di rumah aja, dan orang rumahnya juga pada tidur, tak apalah yang penting masih diberi nafas dan tahun baru ini, sudah lebih dari cukup :) dan tepat tanggal 31 Desember 2012 my grandma birthday :). sekali lagi salam dari gue untuk seluruh Dunia " Happy New Year 2013 Duniaa :) "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan