Dirgahayu 67th Indonesia ☺


Indonesia, merah darahku, putih tulangku, bersatu dalam semangatmu. gebyar gebyar pelangi Jingga :). sedikit cuplikan dari lagunya coklat, terus kenapa dan apa hubungannya min lu tulis tuh lagu?. hha yaa seluruh Nusantara, dari sabang sampai Merauke pasti tahu bukan, Negara kita baru saja bertambah usia, 17 Agustus 2012, tepat Indonesia-ku Ulang tahun ke 67th.

17-an tahun ini, gua rasa kurang meriah, karena apa? karena tepat sekali saat itu adalah saat dimana umat muslim sedang menjalani ibadah Puasa. jadi, sudah pasti kalian tahu kan, ga ada tuh yang namanya lomba", apa lagi lomba makan kerupuk. haha. kita hanya bisa menikmati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menontonkan berlangsungnya acara Proklamasi 67th Indonesia, dari balik layar televisi.

Begitu khidmat dan sangat mengagumkan, mulai dari pertunjukkan Paskibraka nya, Menaikan Benderanya, sampai penampilan Marchink Bandnya, satu kata yang ada dalam benak gua pada saat itu, KEREN. gua yakin, sangat bangga orang-orang yang termasuk dalam acara proklamasi itu.

Sebelumnya gua udah bilang kan ya, karena 17 agustus itu bertepatan dengan bulan Puasa, maka ga ada tuh acara lomba-lomba 17-an, tapi karena sekarang orang indonesia sudah sangat kreatif, maka digantilah dengan memutarkan film" tentang Nasionalisme, mulai dari Darah Garuda, sampai apalagi ya? #seketikalupa haha abaikan.

Begitu banyak perenungan pada tanggal 17 Agustus 2012 ini, dari peristiwa tak terduga dan lainnya,  salah satunya yaitu, my Idol from Super Junior yaitu Siwon Choi. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan