About Class X.10 ☺

Hai sobat sekalian, apa kabarnye? semoga baik" aja ya, sorry nih baru nongol lagi, maklum yaa beberapa minggu yang lalu jadwal sekolah padet banget. #calonorangsukses haha abaikan. pada edisi kali ini, gue akan menceritakan tentang kelas tercinta gue, yaitu ESPEXTEN yang singkatannya Especially X.10 dan perlu anda ketahui sob, pas pertamakali pengumuman penempatan kelas, gue hanya bisa cengo pas nama gua di panggil dan termasuk dalam kelas X-10.

Dan perlu anda ketahui juga sob, gue mendapat kelas terakhir dari 10 kelas buat anak kelas 10.  antara senang dan tidak si pertamanya, tapi belakangan ini, gue mulai enjoy aja sama kelas gue yang terbontot itu, dan dapat disimpulkan gue lebih mengutamakan ikatan persaudaraan dan kesolid-an antar temen sekelas gue. karena tanpa itu, mungkin kelas berapapun yang kita tempati akan terasa hambar bukan?.

Kesan pertama pas gue masuk kelas X-10 ituu sesuatu banget #alasarini :D. dari sekian banyak temen sd sama temen smp gue yang sekolah di 11, hanya satu orang yang sekelas sama gue, itupun temen sd, dan gue hanya bisa diam tak berkutik #eeaa abaikan. gue liat satu persatu mukanya, terasa asing banget, tapi ada beberapa temen se-PK gue tapi ga terlalu deket. dan sekali lagi, gue hanya bisa diam. #menjagaimagemenjadianakbaek" haha.

oiya nih gue akan memperkenalkan kelas gue secara lebih real #alastatusseleb wkk:D. kelas gue itu sampingnya kantin, dan itu yang membuat gue lega, yaa bisa lah sekali" bader dikit buat ke kantin haha. dan dikelas gue terdapat 50 siswa, itupun gue belum kenal secara kesuluruhan, wkk. wali kelas gue yaitu Ibu Ana Mufarrohah S.pd guru Matematika, tapi kayaknya bukan guru mtk kelas gue deh -_- tapi kelas laen. Ketua kelas X-10, atau bisa disebut Kepala sukunya itu bernamaa Dian Lintang Ayuningtiyas #tumbenhapal wkk :p. nah wakilnya Reinaldy apa gituu, terus Sekretaris kelas gue itu Nadhifa sama Rizal si Kabayan kalo kata si jida mah :D. bendahara nya Zida sama Fadel, terus Seksi Keamanannya Adit sama Dimas, Seksi Kebersihannya Yogo sama Gue, terus apa lagi yaa? udah segitu aja dah.:peace:

Naah, disini gue akan menceritakan temen baru gue di kelas X-10, yang pertama kali gue kenal pas masuk kelas X-10 tuh si Zahra, lalu berlanjut Ke Virgia, terus Ke Melly, terus Alda,terus Nadhifa, dinda,zida,kardi,ridho,rizal, teruuuus belok kanan, kiri, ada perempatan lurus terus, terus ketemu jalan buntu deh, ya balik lagi. hha garing -,- abaikan. yang jelas, gue mulai kenal secara keseluruhan setelah minggu ketiga haha, ya maklumin aje, anaknya kebanyakan :(.

Setelah 4 minggu pertemuan, dan gue pun mulai mengerti, tidak mudah bagi kita untuk menyatukan sebuah sifat" manusia yang berbeda dalam waktu singkat, maka dari itu kita butuh waktu untuk saling mengenal satu sama lain, mungkin kita hanya diberi waktu 1 tahun untuk saling mengenal, tapi kita akan memanfaatkan 1 tahun itu menjadi lebih bermakna buat kelas X-10, menjadi lebih baik, lebih kompak, lebih kreatif, lebih dewasa,dan menjadii segalanya yang positif". :)

Yaah mungkin hanya itu saja yang gue bisa ceritakan tentang kelas tericinta gue, haha.
Semoga tulisan ini bisa mengenang tentang kita ditahun kedepannya sob. :7:

For: -Espexten-
By: Fauziah Azahra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan