Tutorial Video Ukulele ☺

Hallo sobat" semua, siapapun yg mampir ke blog saya, welcome :). gw mau ngeshare video tentang permainan ukulele nih, hehe. ceritanye gini sob, gw punya ukulele udeh dari awal bulan lalu 2012, tapi entah kenapa gw agak sedikit kesusahan dalam mempelajari kunci" ukulele nya. walaupun keliatannya mudah, tapi yang gw ga bisa masalahnye genjreng" nya wkwk :D #ajangcurhat. naah disini gw akan memberikan sedikit video" dari youtube kepada sobat semua, mungkin sebagian dari sobat udah pada nonton ye, tapi buat yang belum nonton, dan pengen belajar ukulele, langsung aje sob... Cekidoot!!

-Sebelum anda melihat video ini, pertama" siapkan ukulelenya, lalu rileks kan badan, dan yang terakhir Konsentrasi. hehe abaikan- 2V3b4dc26a89867e9.gif (120×50)


Ini Tutorial Lagu I'm Your's



Kalo gw nyoba waktu belajar si, yg video di bawah ini, sedikit simple dan ga ribet buat yang pemula kaya gw hehe. :D


Buat video yg lainnya, cari di youtube aje ye sob hehe. moga" sobat setelah nonton video tutorial ini, bisa lancar mainin ukulele nya, jadi buat maenin lagu" yg lain jadi lumayan laah, hhe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan