Tulisan Pendek, Penuh Dengan Makna ☺

Ini adalah segilintir tulisan-tulisan kecil, dari teman facebook saya. dia menuliskan kata-katanya sungguh indah, penuh dengan #apayaa?? wkwk yah abaikan saja. tulisan pendek itu sebagian besar pernah saya rasakan. yaah mungkin penulis tulisan pendek itu juga pernah merasakannya. lalu, mengapa saya harus menulis tulisan pendek darinya? karena, tulisan pendeknya itulah, yang menginspirasikan setiap orang yang membacanya. #mungkin seperti itu hehe. kalau sobat merasa penasaran dengan tulisan pendeknya, oke saya akan mempersembahkan kepada sobat semua. dan untuk  nia tamaki san, terimakasih atas persetujuannya untuk merangkum kalimat anda kedalam blog saya.☺ selamat membaca, semoga bermanfaat sobat :)

1.Tempat sekarang aku berdiri disinalah aku tentukan pilihanku.Jam tangan mesin waktu yg tak dapat diulang dua kali yg sama. Suara tangisan menyelimuti hari yg membahagiakan ini.
Menangislah, menangislah sesuka hati kalian.
Perpisahan bukanlah jalan keluar melainkan jalan masuk ke dunia baru.
Setiap sehabis sekolah kita bermain bersama.
Melalui foto yg diambil menjadi sebuah kenangan
kawan, hanya hari ini kita bisa berkumpul bersama.
nyanyikan lagu ini hingga akhir. Perdengarkan kesemua ya ada.
Kawan, air mata yg terlinang ini. Janganlah sebagai tanda perpisahan.
Aku percaya takdir, ia akan mempertemukan kita.
Jalan kita masih panjang, kumohon tataplah langit hari ini dan percaya kita semua satu.

2.Berlari ku menelusuri dunia.Musim pun terus berganti. Langkahku kurang cepat dan entah sampai mana aku sanggup. Jantungku terus berdebar2.
Mungkinkah kau ada disekitar sini?
Pelangi yg membentang membentuk sebuah jembatan.
Ku ingin menggampainya. Mungkin dengan itu kudapatkan jalan yg benar.
Aku yakin kau menunggu disana. Bintang2 berkilau indah di langit.
Andai aku dapat menggapainya, aku akan simpan 1 untukmu.
Awal pertemuan kita di tandai dengan pelangi dan bintang.
Selang waktu berganti, bumi berputar tak terasa.
Kaupun pergi jauh juga tak terasa. Hanya air mata yg mengalir.
Malam indah ini aku ingin berteriak.
Malam indah ini aku ingin menangis.
Malam indah ini aku ingin berlari.
Semakin jauh semakin aku dekat dengannya. Aku tak butuh apapun kecuali cahaya.
Bulan purnama sinarilah jalanku di malam indah ini.

3.Dulu aku menangis dan menyerah. Aku membuat jalan yg salah. Tapi kau membantuku menemukan jalan yg benar. Aku ingin mengejarmu. Aku ingin slalu berlari disampingmu. Aku akan melindungimu sekuat tenaga. Walaupun terluka sedikitpun aku tak merasa menyesal dan justru aku senang karna tlah mencoba melindungimu dengan usahaku sendiri.

4.Dengarkan aku, di dalam dirimu terdapat bakat terpendam. Aku tau kau bodoh, tapi di balik kebodohanmu kau mempunyai sesuatu yg berkilau yg mungkin tak dimiliki oleh orang lain. Jika ingin bakatmu lebih berkilau lagi , maka ikutilah pendirianmu.

5.Meski aku ditentang untuk menyanyi, aku akan tetap menyanyi. Aku akan menjadi penyanyi terkenal. Namaku mungkin akan terkenal juga. Jika namaku terkenal, pasti dia akan tau dimana aku berada. Kau janji akan bertemu setelah kau menjadi astronot dan aku menjadi penyanyi. Demi janji itu, akupun mati2an bernyanyi . Beberapa kali aku jatuh , tapi itu tak masalah bagiku. Kau pasti juga merasakannya. Namun demi jari yg mengait , aku tak akan berputus asa. Biarlah kujalani apa adanya hanya untuk membuktikan janji itu.

6.Walaupun kita jauh , rembulan tetap bersinar. Dan selama bulan bersinar disitu aku akan mencarimu. Sesungguhnya aku benci denganmu, tapi lama kelamaan karna sikapmu yg begitu aneh, aku jadi menyukaimu. Sinar akan menunjukkan jalan pertemuan untuk kita.

7.Kita ini prajurit ! angkat senjatamu dan tegaplah . Aku yakin kita akan menang walaupun kita tak tau apa yg akan terjadi disana. Tapi, hadapilah dengan penuh kepercayaan diri.

8.Hey..... ya kau.. kenapa menangis ? kenapa kau duduk ditanah dan memukulnya.. haruskah kita lakukan hal bodoh itu? ha.. payah.. dengarkan aku kawan, kita memang kalah .. tapi percayalah , kita telah melakukan yg terbaik untuk semuanya.. hapus air matamu itu.. perjuangan kita belum berakhir disini.. mari bangkit dan kepalkan tanganmu dan katakan "selanjutnya aku pasti menang".

9.Terkadang manusia itu lemah . Kelemahan itu membuat kita seperti daun yg jatuh dari ranting. Kelemahan kita dapat kita kalahkan dengan semangat yg membara. Semangat yg membara berasal dari orang-orang yg kita sayangi.

10.Suatu hari aku menyerah . Untuk menyeimbangkan antara belajar dan sekolah . Tapi aku mendengar sebuah nyanyian terdengar di kejauhan . Mimpi kita berada di luar air mata kita . Mereka tersenyum setelah kita menangis . Mereka adalah tunas yang bekerja sangat keras untuk mekar.

11.Bukankah kau (bunda) telah beritahu aku. Suara tangisan pergilah menjauh. Jika dusta sudah tak sanggup lagi. Hidup takkan lagi berlanjut. Walau penderitaan menyelimuti terlihat tawamu. I love u mom ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan