Masa-Masa MOS

Haaiii Sobat sekalian, bertemu lagi dengan saya, Fauziah azahra, pemilik blog ini satu satunya, #yaiyalahemangpunyasiapalagicoba?? -__- hehee abaikan ye sob. disini gw akan menceritakan sedikit kisah kasih, asem manis,pait,hambar sekalipun. yaitu dimana masa-masa gw di MOS, yaap Masa Orientasi Siswa, dimana seorang siswa baru akan di arahkan oleh kakak" osis dan sekaligus mengenal lebih dalam tentang sekolah baru itu. #menurutgwlooh kkeke.

Diawali pada hari Sabtu tanggal 14 juli 2012, dimana seluruh siswa baru yang diterima di SMAN 11 berkumpul untuk Pramos, disana kita mencari kelompok, dan mengkelompokkan. haha ngerti ga? #gwjugagangerti, abaikan.

Setelah gw dapet kelompok, kelompok gw pun disuruh masuk kedalam gedung SMAN 11 ke arah lapangan dalam, sebelumnya kita ngumpul di lapangan basket, tepatnya di dekat gerbang. disana kita berbaris lagi, dan pada saat itulah di tempatkan Kakak" PK. gw kebetulan dapet kakak" PK yang sangaat sangat baik :D lope lope deh, wkk.

PK gw adalah PK 5, nama PK nya Angklung, dan kakak" PK gw itu adalah Ka Rizky, Ka Maria, Ka Aini, dan Ka Junaidi. sumpaah anak" PK 5 koplak semua anak cowonya, haha, kumpulan para lawak dan para modus.  #ampunbro. oia kurang 1 lagi, PK 5 itu kumpulan anak" kece yoyoi.. liat aja, kaka" panitia nya sering banget mampir ke kelas PK 5, hahhaa. 

Okee setelah kita udah dikasih tau barang bawaan+atribut yang akan di bawa buat hari senin, kita semua pun pulang, kerumah masing". #pastinya haha
------------------------------------------------------------------------------------
Tepat pada hari Senin, Tanggal 16 juli 2012, siswa baru MOPDB pun berkumpul kembali di lapangan SMAN 11, dan tentunya dengan Atribut lengkap. Acara pembukaan di buka oleh Wakil Ketua pelaksana, namanya lupa, hhe. dan dilanjutkan dengan pelepasan Balon Tanda MOPDB Resmi di Buka. :)

Perjalanan Hari pertama mos itu deg" an, takut salah sedikit kena hukuman, tapii karena PK 5 punya kaka PK yang baik dan tidak sombong, jadi hari pertama mos bisa lega sedikit, hhe. dan ada 1 kejadian waktu kita disuruh keluarin barang bawaan  yang disuruh panitia OSIS, dan lumayan banyak yang salah, satu lagi, ada yang enggak bawa sendok, ya alhasil kita semua makan enggak pake sendok, dan kaka PK nya di hukum sama panitia OSIS. sedikit ga terima juga sii kaka PK kita dihukum -__-.  

Saat Makan tiba, panitia OSIS menyuruh kita untuk mendengarkan aba-aba mereka, Badan tegap tidak boleh bungkuk, tangan yang menghampiri mulut, bukan mulut yang menghampiri tangan, dan disuruh habisin makanan yang kita bawa, dalam hitungan 5 menit. kita semua sontak sampe terbatuk" makannya, sumpah nyesek gila, nyangkut di tenggorokan. 
--------------------------------------------------------------------------------------
Hari ke-2 Mos, Selasa Tanggal 17 Juli 2012, kalo hari ke dua ini lumayan ringan lah perjalanannya, tapi di hari ke dua ini, seluruh siswa baru SMAN 11, kalang kabut mintain TTD sama seluruh Panitia+Kakak" PK nya, dan semua itu berjumlah 80 ORANG..!!!  gila ga tuuh  dan katanya, kalo kita ga dapetin semua TTD kaka Panitia, di suruh translatein 1 edisi, ckckck. tapi untungnya ga jadi, haha. #bernafaslega .

Dan di hari ke-2 ini ada kejadian unik juga loohh, jadi ceritanya tuh, pas acara mos udah mau selesai, taunya ketua umum OSIS manggil 2 orang cewe cowo, yg cewe dari PK10 yg cowo dari PK3,  disuruh kedepan, dan dikerjain abis"an, mukanya sumpaah melas banget. kaya mau nangis tapi ditahan. taunya ternyata eh ternyata, 2 orang itu di kerjain karena ULANGTAHUN.. haha sumpah gw gatau kalo itu lagi dikerjain, abisnya muka" panitia pada serem banget, kaya muka orang yang lagi nagihin utang wkwkw.

Abis itu Ketua Umum ngasih tau bahwa ada pertunjukkan yang akan di tampilkan oleh teman kita, yaitu dari PK1 dan PK2, yaitu tampil Breakdance sama Robot Dance, Gilaaa demi apapun keren bangeet!!! rasanya pengen banget ikut gabung. #mupeng. lalu ada lagi pertunjukkan suffle dance dari PK7 sama 8, terus beatbox+lawakan dari PK 8. haha rasanya MOS ini assiiik banget.

Ini adalah pertama kalinya, gw merasakan MOS SMA, ini adalah mos yang paling bersejarah dalam hidup gw, penuh dengan warna.
-Terimakasih Sebesar-besarnya, Untuk Kakak" Panitia OSIS.


-Terimakasih Juga Buat Kakak" PK 5 Ter Istimewaa #alaceribel  


Sedikit untuk Mengenang Yel-Yel PK 5:
Naik-naik ke puncak Gunung, Tinggi" sekali..
Turun-turun kedasar lembah, rendah" sekali..
Walaupun capek, tak kenal lelah,
Hidup kakak PK ku uuu..
Walau letih, tak pernah ngeluh ..
Hidup kakak PK Kuuuuuuuuu....  

Dan Bonus Video dari saya, buat sobat sekalian.. :)
Persembahan dari kawan" mos 17 juli 2012. haha  







Semoga Dari video dan cerita gw yang amburadul ini, bisa menjadi saksi kebahagiaan saat-saat mos kita sobat :) Terimakasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan