Detik" Pendaftaran SMA

Sobat" sekalian, gw mau cerita sedikit nih, tentang perjuangan awal cerita atau bisa juga disebut perjuangan saat detik" nyari SMA. walaupun pendaftarannya online, tapi cukup menegangkan dan bikin jantung deg"an. gimana enggak coba, ngeliat nem-nemya aja udah bikin lemes, nemnya ejiee gilee, gede" banget nemnya, ya Allah, salut deh gw sama mereka yang nemnya tinggi.

Pas pertama kali gw di nyatakan lulu dari SMP, niat gw waktu itu tuh pengen ke SMAN 3, tapi pas ngeliat nem di hari pertama udah 28 yg terkecil, maka gw urungkan niat itu, dan gw pantau lagi SMA" lain, terus sampai hari ke-4.

Nah, pas hari ke-4, atau lebih tepatnya H-1 gw pun daftar di SMAN 11 Bekasi, karena di SMAN 3 nem terkecilnya udah 35, waw gaag? nah dan akhirnya pagi" gw cepet-cepet daftar online, abis itu langsung tancap gas ke 11 buat ngisi formulir,
Nah pas sampai di SMAN 11, satu kata buat sekolah ini, "UNIK" gedung nya terpisah antara kelas X, XI,dan XII. jadi kalau ada yang punya pacar 1 sekolah, ya harus janjian, kalo enggak, ga bakal ketemu pastinya. secara, pas pertama gw masuk aja bingung, setiap sudut penuh dengan keunikan #eeaa haaha.

Kembali ke topik, entahlah ini takdir atau apa, secara tidak sengaja, gw daftar di SMAN 11 itu, ternyata gw ketemu lagi sama temen-temen SD gw, dan pastinya temen SMP gw. bisa dibilang kita kayak reunian. ketemu lagi, tapi ga sehangat dulu pas saat" masanya. :( yaah mungkin seiring berjalannya waktu, sikap seseorang juga pasti akan berubah bukan?.

Tibalah saatnya pengumuman hasil akhir PPDB, tanggal 7 juli, hari Sabtu tahun 2012. dan waaaw nama gw masih ada di SMAN 11, di urutan 234 dari 277 urutan. sumpaah lega banget rasanya, WaW banget! Setelah gw diterima online, gw sama bokap langsung cabut ke 11 buat daftar ulang + pembayaran dan beli Seragam. ga sabar pengen pake baju putih abu-abu.

Setelah daftar ulang selesai, gw pun menunggu masa dimana menjalankan MOS, hwaaa antara mau dan tidak, untuk cerita mos selanjutnya, akan gw ceritain ke sobat sekalian.

Thank you...
semoga bermanfaat untuk saya dan anda, hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan