Cerita unik Tukang Mie Ayam ☺

Kejadian ini bermula ketika secara tak sengaja aku
berpapasan dengan tukang Mie Ayam keliling yang biasa beredar di depan rumah.

Siang itu, kulihat dia tengah berasyik masyuk di
pinggir jalan, cekikikan sambil melihat sesuatu yang
ada di tangannya. 



Bahkan saking asiknya, gerobak mie ayam itu ditinggalkannya begitu saja, seakan
mengundang pemulung jail untuk mengangkutnya Karena penasaran,
diriku pun bertanya

"Mas Jason (panggil saja demikian, karena dia sering
dipanggil Son ama pelanggannya

"Son.. mie ayamnya
siji maning sooon.."), sedang apa kok asik bener
di pojokan?"

tanyaku

"Eh mas ganteng...( satu hal yang aku suka dari
Jason adalah :

Orangnya suka
bicara Jujur!), ini mas, lagi update status!!..."

WADEZIG!!

"weehhh... njenengan fesbukan juga to??"

tanyaku
heran "
Ya iyalah mas... hareee geneee ga fesbukan?!.. .

Lagian kan lumayan juga buat menjaring pelanggan
lewat fesbuk, kata pak Hermawan Kertajaya kan
dalam berdagang kita harus selalu melakukan
diferensiasi termasuk dalam hal pemasaran mass..

" GLEK!! kalah gw
Gw yang sering naik Kereta ke jawa aja gak tau kalo
ada yg namanya Hermawan
Kereta Jaya

"emang mas statusnya apa?" tanyaku penasaran

"nih mas aku bacain :

Promo Mie Ayam, beli dua gratis satu mangkok, beli
tiga gratis nambah kuah, beli
empat gratis timbang badan...
takutnya anda
obesitas...
segera saya tunggu di
gang Jengkol, depan tengkulak Beras Mpok Hepi.
Mie Ayam Jason : Melayani dengan Hati... ampela,
usus dan jeroan ayam lainnya.."

GUBRAK!!
Dua kosong untuk mas jason....

Gw yg uda lama fesbukan aja ga bisa bikin status
se atraktif dia..

Tapi ada yg aneh pas kulirik ke henpon yang dia pake
aku kira henponnya blekberi
atau minimal nokia seri baru yang uda bisa pake
internetan.

Selidik punya selidik,
ternyataa...
henponnya lawas
bin jadul...

HP yang masih monokrom, suara belum poliponik, dan masih pake
antena luar kayak radio AM

"mas, tapi kok bisa update fesbuk pake henpon
sederhana gitu? (bahasa halusnya
henpon lawas)

Gimana caranya??
"Owwh.. gampang mas, saya tinggal nulis statusnya
lewat SMS lalu kirim ke Tri?

jawab dia datar
"Ohh.. mas nya pake Kartu Three ya?
Yang gratis
internetan itu?" "

Bukaaaan mas, Tri itu lengkapnya Tri Ambarwati...

Dia itu pacar saya, sama-sama dari Tegal, yang
kerjaannya jagain Warnet 24 Jam!

Jadi kalo butuh update, tinggal sms dia aja nanti dia
yang gantiin status saya,

Lha wong dia tiap hari di depan komputer jagain warnet.
Paling sebagai
balesannya saya gratisin mie ayam seminggu
sekali...
murah to..."

Mendadak kepalaku pusing
Bagaikan menderita dehidrasi akut sekaligus
hipotermia tingkat tiga, aku limbung
mendengar jawaban spektakuler dari mas jason...

BRUK!! "

lho mas.. mas... jadi beli mie ayam ndak...
kepriben
iki?"

MAU UPDATE STATUS GRATIS
PAKE TRI.

MAU???


By: FB-Kaos Couple 99


hahaha sumpaah demi apapun ketawa ngakak gw bacanya, ckck. beberapa kata buat tuh tukang mie, kreatif, gaul,dan gokil gilaaaa~ wkwk 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan