Bebas Merdeka ♫

Lagu raggae ini salah satu yang gw suka sob, selain musik nya yang asik, lyrics nya pun mempunya makna yang kuat, di dalam setiap baitnya tersirat makna yang WaW, walaupun kelihatannya sederhana, tapi kalo di hayati, ngena banget buat sobat-sobat yang lagi galau. #apahubungannnye?? haha abaikan sob. :jetok:
Lagu ini emang udah lama banget, tapi selalu asik dan tak lekang oleh waktu, uyyeeeh..  hahay :ngakaks:

Okelah sob, langsung aje yaa, gw persembahkan lagu plus lyrics nya untuk sobat sekalian.
Selamat mendengar :music:.



Banyak yang bertanya
aku ini mau jadi apa?
Kok nggak kuliah juga nggak kerja
tapi kujawab inilah aku adanya

tapi jangan kira
aku gak berbuat apa-apa
aku berkarya dengan yang ku bisa
dan yang penting aku bahagia

yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
3, 7, 8 ....

(*) 2x
kujalani apa adanya
aku bahagia
bebas lepas tanpa beban
aku merdeka

huoo.. yo.. yo.. yo..
na..na..na..na...

yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
3, 7, 8 ....

back to (*)
yooo ... bebas merdeka.. 2x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan