Sebuah Kesederhanaan ☺


dari kesederhanaan aku merasakan sebuah kebahagiaan,
dari kesederhanaan aku merasakan sebuah keberadaan,
dari kesederhanaaan aku merasakan sebuah kehangatan,
dari kesederhaan pula, aku merasakan sebuah hidup yg berarti.
Mencoba bersatu walau perbedaan selalu membatasi kita,
mencoba tertawa walau kesedihan selalu menyelimuti diri,
mencoba berbagi candaan walau sebanarnya hati berkata tidak.

Selalu tersenyum ramah menghangatkan suasana,
Selalu membuat ulah untuk mendapatkan sebuah tawaan,
Selalu merangkul tanpa mengenal siapa mereka dan apa arti mereka,

mencoba usil untuk mendapat sebuah perhatian,
mencoba mengalah dari sebuah perdebatan,
Mencoba menahan emosi walau ego memuncak,
Dan mencoba menjadi yang pemenang, walau sebenarnya kita semua adalah seorang pemenang..

thanks sobat, kalianlah teman terbaik yang selalu ku kagumi..
-jika kalian ingin merasakan hidup yg indah, mulailah dari sebuah kesederhanaan, teman- :D
Dari Kesederhanaan kita mengetahui bahwa hidup kita sangatlah sederhana, untuk mendapatkan sesuatu yang indah, untuk aku,dia, dan kamu.

For: Alumni Al-Falah

-AFDER- 24 always :D



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan