Pensi Angkatan 10 ☺

Haai haai haai, ini cerita gw tentang pas pensi kemarin, ya walaupun acaranya di gabung sama anak SD nya, tapi tetap asik dan rame, #pastinya :D hhe. pensi gw ini diadain tanggal 23 juni 2012, dan acaranya itu malam hari. bayangin aja coba, ada anak tk sama sd nya, gw yakin anak-anak nya pada teler tuh. haha

Di awal acara, dibuka sama pertunjukkan marching band kebanggan sekolah kita. #hahaai. sebener nya si gw ikut, tapi karena gw sibuk dan fiisik gw udah ga kuat buat memikul beban dari alat marching nya, jadi gw nggak bisa ikut tampil. tapi gapapalah, sing penting pernah ngerasaain gimana rasanya main marching band. :)

Setelah marching band selesai tampil, di lanjutin lagi sama anak-anak TK sama SD nya, buat anak SMP ngalah saja lah, hhe. dan  buat meramaikan acara, gw dan temen-temen nyumbang lagu sama puisi pas di pertengahan acara. sebelumnya kita latihan dulu di kelas, nyanyi sambil ngelawak, main-main apa aja yang bisa di mainin, haha.



Dan tibalah saatnya kita tampil di depan, tapi ternyata eh ternyata, di selingin dulu sama pemberian piagam kalung medali #mungkin gitu,gw lupa namanya wkwk. kita pun di panggil satu persatu naik ke panggung, dag dig dug juga si, tapi degdegan nya bukan itu, nyanyi nya itu loohh u_u.

Setelah pemberian medali, kita pun berbaris rapih, ambil nafas dalam", buang dengan perlahan, awas yang main gitar entar salah kunci lagi, awas yang baca puisi, ntar kebawa suasana lagi, awas yang megang mic, entar gemeteran lagi. hahaha awas mulu ye dari tadi, ckck. ya begitulah kalau orang gugup karena latihannya berasa masih kurang maksimal. wkwk

Dentingan gitar mengalun dengan indah, mengisi suara-suara kita yang keluar mengalunkan lagu Hymne Guru, puisi yang menggetarkan jiwa, menambah haru suasana, seluruh penonton serasa terhipnotis mendengarnya. lagu ini, lagu yang kami nyanyikan dengan penuh rasa, yang kami persembahkan kepada guru-guru tercinta,kepala sekolah,wali kelas,dan semuanya.

Terimakasih Guru-guru ku, semua pesan moral, ilmu, dan nasihat-mu, selalu kami ingat di lubuk hati kami yang paling dalam. teman-teman ku, teruslah berjuang,terus berkarya dengan semua kelebihan yang kalian punya, tekadkan pada diri kalian, untuk terus berlatih, walau rintangan sering kali menghalangi kita.

Hingga pada saatnya tiba, kita akan berjumpa lagi, berjumpa disaat kita semua sukses menggapai semua cita-cita kita. :) I LOVE YOU ALL .. hiks.

Dan gw persembahkan video hasil buatan gw sendiri dari web tetangga, walaupun durasinya kecepetan, tapi sing penting lumayanlah buat kenangan. hehe :p


Try our slideshow creator at Animoto.

Komentar

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan