Kalimat Bijak Dari Film Naruto

"Aku akan menghancurkan kutukan itu, jika memang ada hal semacam kedamaian, aku akan menemukannya. Aku tak akan menyerah.."
-NARUTO-

"Jiraiya : menyerahlah mengejar Sasuke temanmu, lanjutkan hidup mu, kalau terus bersikap bodoh seperti itu..
Naruto : klo itu namanya bodoh..,bodoh selamanya pun aku terima..."
-NARUTO & JIRAIYA-

"Bukankah ini saatnya bagi kita menjadi yang mempercayakan bukan yang dipercaya. ini memang sulit, tapi inilah hidup. suatu hari kau yang akan mentraktir mie ramen dan mereka akan memanggilmu dengan sebutan Sensei.kita bukan anak kecil lagi !!"
-Shikamaru-

"Jika itu jalan ninjamu naruto, maka aku sebagai guru pun harus lebih kuat. karena, jalan seorang murid adalah warisan dari gurunya"
-JIRAIYA- 

"bukan masalah besar atau kecilnya hal yang kau lakukan, yang penting adalah besarnya rasa perdulimu padanya.."
-YAMATO-

"pada dasarnya manusia memiliki ikatan satu sama lain, dan dengan beriringnya waktu maka ikatan itu semakin erat, karena ikatan itulah seseorang rela mengorbankan dirinya demi orang lain."
-IRUKA-

"kasih sayang di mana kita ingin menyayangi orang yang kita sayangi, barulah hidup kita akan terasa berarti"
-YASHAMARU-

“Semua orang hidup hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau presepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau presepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi "
-ITACHI-

"Seni itu adalah sesuatu yang rapuh,yang hilang dalam sekejap"
- DEIDARA -

"Manusia tidak akan bisa memahami satu sama lain selama kita hidup di dunia yang terkutuk ini.."
-NAGATO-

"1.menunggu adalah hal yang tidak ku sukai!! ( karena sasori pernah menunggu kedatangan orang tuanya yang sudah mati)"
2.seni itu abadi dan akan selalu di kenang!! ( karena kugutsu orang tuanya akan dia kenang hingga akhir hayatnya!! )
-SASORI -

"Penderitaan membuatku semakin kuat dan Berkembang" 
-PAIN-

"Aku tersesat di jalan, yang bernama Kehidupan"
-Hatake Kakashi-

"Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa, karena dia adalah temanku"
-SHIKAMARU-

"Seseorang akan menjadi kuat, apabila melindungi seseorang yang di cintainya"
-HAKU-

"Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang Guru"
-JIRAIYA-

"Memanjakan dan Mengasihani itu BERBEDA"
-YAMATO-
“Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” 
-Aburame Shino-

“Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya”
-Hinata Hyuuga-

“aku ini tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri ,seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku”
-UZUMAKI NARUTO-

" RASA CINTA AKAN MENIMBULKAN PENGORBANAN, JIKA YANG DICINTAI ITU DIRENGGUT AKAN MENIMBULKAN KEBENCIAN, KEBENCIAN AKAN MENIMBULKAN PENGORBANAN UNTUK BALAS DENDAM, DAN KETIKA MANUSIA SALING BALAS DENDAM MAKA TERCIPTA RANTAI KEBENCIAN YG TAK AKAN PERNAH PUTUS "

kata-kata dalam serial naruto waktu episode PAIN. dari kata-kata diatas, benar-benar sangat layak dan bermanfaat. padahal orang selalu menganggap serial naruto itu anak kecil. tapi dari kata-kata diatas banyak pesan moralnya.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan