Kalimat bijak dari Kartun Spongebob

Sobat sekalian, jujur nih.. saya merangkum kalimat bijak ini dari berbagai sumber, tapi tetap saya berikan sebuah masukan-masukan, hehe :D. okee happy reading guys :)

“Aku melakukan ini bukan untukku, tapi untukmu.”
-Spongebob SquarePants-

“Jika ilmu pengetahuan bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, aku lebih memilih untuk menjadi bodoh saja.”
-Patrick Star-

“Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?”(spongebob) “menunggumu kembali”
-Patrick Star-

“pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu  (Spongebob)"
-Patrick Star-

”semua adil dalam cinta dan perang”
-spongebob- 

‘Ternyata semua yg berkilauan itu belum tentu emas’
-Spongebob-

‘kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali’
-Spongebob-

"Pakaian Berpengaruh besar pada pemakainya."
-Sandy Cheeks-

"Semua mahluk hebat dalam satu hal, tidak ada yang hebat dalam segala hal."
 -Spongebob Squarepants-

"Orang-orang menghargai orang yang menghargai diri sendiri."
 -Patrick Star -
"Jika kau menceritakan rahasia kepada orang lain, maka itu namanya bukan rahasia lagi."
 -Patrick Star-

“Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.” 
-Eugene Crab-

"Jika aku tidak menginginkannya di dalam, lantas apa daya tariknya disini?"
 -Squidward-

Walaupun ini adalah sebuah kartun, walaupun kartun kebanyakan disukai anak kecil, walaupun kartun terkadang jenaka, tapi dari seluruh kartun yang ada, pasti terdapat pesan moral yang baik untuk segala umur.   dan, pada saat itu juga saya merasakan sesuatu, 

Jika kita menciptakan sebuah karya, tapi karya itu tidak terdapat unsur atau pesan moral nya, maka karya itu bagaikan sampah yang tidak berguna. :)

Komentar

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silakan Anda share dan jangan lupa untuk menautkan link blog ini ya :) Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Puisi Tipografi

Cara Menghilangkan Tampilan "Welcome to Nginx"

Foto Buku Tahunan